Demo Driver Online Gagal Ketemu Bos GoCar

Koordinator KKDO, Alexander AS diatas mobil komando Koordinator KKDO, Alexander AS diatas mobil komando IST

Berita9.com - Koalisi Kesejahteraan Driver Online (KKDO) Indonesia menggeruduk kantor penyedia jasa layanan transportasi online yakni Gocar di Pasar Raya Grande, Blok M, Jakarta Selatan, Senin siang (16/4).

Namun aksi demonstrasi para driver online tersebut sempat ricuh karena mereka ingin memasuki kantor GoCar di lantai 6 gedung tersebut.

Kericuhan terjadi saat para demonstran merapatkan barisan dan berjalan menuju pintu masuk, namun langkah mereka terhalang oleh personel Polsek Kebayoran Baru yang telah berjaga.

"Hari ini perwakilan kita telah dipermalukan, kita tidak bisa menyampaikan aspirasi kita. Tapi besok-besok kita geruduk lagi kantor GoCar dengan massa yang lebih banyak lagi," ujar Koordinator KKDO, Alexander AS diatas mobil komando.

Setelah itu mereka mengutarakan 14 tuntutan yang telah mereka rangkum. Dia berjanji akan datang lagi dengan massa yang lebih banyak.

"Kami akan datang dengan massa berpuluh-puluh kali lipat," tukasnya mengakhiri aksi hari ini.

Mereka pun akhirnya membubarkan diri dengan menelan kekecewaan karena tidak dapat bertemu dengan CEO GoCar yakni Nadiem Makarim.

(**/RM)

Rate this item
(0 votes)
Go to top