Solo Great Sale 2018, Diskon Hotel Hingga 60%

Hotel Syariah Solo Hotel Syariah Solo IST

Berita9.com - Manajemen Hotel Syariah Solo, Jawa Tengah menyajikan berbagai promo dengan menawarkan diskon menarik hingga 60 persen untuk mendukung kegiatan Solo Great Sale 2018 yang digelar selama Februari ini.

Public Relations Manager Hotel Syariah Solo, Paramita Sari Indah W, di Solo, Jumat, mengatakan, manajemen hotel menawarkan promo menarik untuk mendukung kegiatan Solo Great Sale 2018 yang digelar oleh Pemerintah Kota Surakarta bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) setempat.

Paramita Sari Indah W mengatakan Hotel Syariah telah menawarkan diskon meliputi reservasi kamar, pembelian makanan dan minuman, serta reservasi layanan di spa.

Menurut Paramita aneka diskon tersebut merupakan bagian dari event pesta diskon Solo Great Sale 2018 yang disajikan berlaku dari tanggal 1 hingga 28 Februari mendatang.

Kami menawarkan reservasi kamar dengan diskon hingga 60 persen, untuk pembelian makanan dan minuman, 15 persen, sedangkan reservasi layanan di spa mendapat diskon sebesar 20 persen," katanya.

Menurut dia, pengunjung agar dapat mendapatkan benefit lebih dari promo diskon tersebut, mereka dapat pula menukarkan nilai transaksinya ke dalam bentuk poin-poin yang selanjutnya akan diikutkan undian berhadiah.

Masyarakat yang berbelanja sebelumnya akan mendapatkan Solo Great Sale Card, yakni kartu elektronik yang menyimpan data konsumen atau data transaksi dan jumlah poin yang telah dikumpulkan.

"Undian berhadiah ini, akan diundi pada saat menutupan event Solo Great Sale 2018 pada akhir Februari mendatang," katanya.

Masyarakat dengan belanja minimal 50 ribu rupiah setiap transaksi, maka konsumen akan diberikan satu poin, dan berlaku kelipatannya. Pada akhir Februari nanti panitia akan mengundi seluruh poin transaksi yang masuk pada daftar Solo Great Sale 2018 secara Lucky Draw, dengan hadiah utama yakni satu unit rumah, lima unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, dan puluhan produk elektronik.

(**/Ant)

Rate this item
(0 votes)
Go to top