Entertainment

Entertainment (43)

Jakarta - Kabar gugatan cerai yang diajukan oleh Nikita Mirzani memang membuat kaget banyak pihak. Pasalnya pernikahan yang telah dibangun baru lima bulan tersebut kini akan berakhir di meja persidangan.

Kebenaran gugatan tersebut disampaikan langsung oleh pengacara Niki, Fachmi Bachdim, Senin (17/7/2018). Perihal alasan keinginan untuk bercerai, Fachmi pun tidak bisa membeberkan secara terperinci.

“Alasan itu kan materi gugatan, jadi intinya sudah banyak perselisihan, perbedaan prinsip yang sudah tidak sejalan lagi,” kata Fachmi.

Sebagai seorang wanita, Niki yang kini telah berhijab menginginkan sebuah rumah tangga dimana suami sebagai seorang imam bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik, sayang keinginan tersebut belum dapat diwujudkan Dipo sebagai sosok suami impian perempuan yang pernah bermain dalam film Nenek Gayung.

“Kalau sudah tidak bisa menjadi imam yang baik untuk apa dipertahankan. Saya pun sebelumnya sudah menasehati Niki untuk berpikir lebih dalam, entah itu salat istikarah ataupun yang lainnya. Ternyata keputusan ini pun sudah bulat,” sambungnya.

Meski menikah secara siri pada Februari lalu, namun Nikita ingin perceraiannya itu diurus secara legal supaya kedepannya wanita dua anak ini memiliki surat resmi. Hal tersebut lah yang menjadi alasan mengapa Niki harus mendaftarkan isbat pernikahannya sebelum gugatan percerainnya.

Sayangnya, kepada awak media Nikita MIrzani tidak mau memberikan keterangan lebih lanjut soal keputusannya untuk bercerai dengan Dipo Latief. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan bersama sahabatnya Uya Kuya,

“Noh tanya papi noh, tanya papi Uya," ujar Nikita Mirzani.

Perjalanan cinta Nikita Mirzani sepertinya belum menemukan ujung yang bahagia. Sempat mengalami kegagalan di pernikahan pertamanya dengan seorang pria yang akhirnya dianugerahi seorang putri bernama Laura Meizani Nasseru Arsy.

Berpisah dengan suami pertamanya, Nikita kemudian dinikahi oleh seorang pria asing berkebangsaan Irak bernama Sajad Ukra yang juga berakhir kelam. Dari pernikahan yang berlangsung selama dua tahun pasangan ini pun dikaruniai seorang putra bernama Azka Raqila Ukra.

Setelah bercerai di tahun 2015, Nikita Mirzani memang diketahui banyak mempunyai teman dekat dan yang cukup heboh adalah hubungannya dengan duda keren, Samuel Rizal. (*)

Berita9.com - Jarang banget Pevita Pearce menanggapi bualan netizen cowok. Sekalinya merespons, banyak yang berjanji akan segera menghafalkan Alquran.

Kemolekan Pevita Pearce me­mang selalu menjadi daya tarik kaum Adam. Dengan statusnya yang masih lajang, tidak sedikit pria yang ingin menjadikan Pevita sebagai pujaan hati. Belum lama, adik Keenan Pearce ini mengunggah foto terbaru. Mengena­kan busana off shoul­der top, Pevita tampak ber­pose konyol dengan mulutnya. Dia sedikit bermain dengan bibirnya untuk menunjukkan mimik saat memikirkan kecoa.

"My face when I think about kecoa," tulis Pevita.

Bisa ditebak, banyak pengikut yang menanggapi. Namun yang unik, ada pengikut bernama Kevin Aji Kurniawan tiba-tiba mengajak Pevita untuk menikah. "Pev, taaruf yuk," ucapnya singkat.

Tak disangka komentar Kevin langsung dibalas oleh bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini. Balasan Pevita untuk Kev­in pun cukup menggeli­tik. Ia me­nanyakan keseriusan Kevin mengajaknya taaruf.

"@kevinajikurniawan serius? Hafal Alquran nggak?" tanya Pevita.

Melihat komentar Kevin dir­espons Pevita, warganet lain pun langsung heboh. Pasalnya selama ini Pevita jarang mer­espons komentar orang.

"Serius mau ditaarufin ama yang hafal Quran Pev? Banyak nih," kata @akh_yaar. "@pev­pearce tunggu tahun depan ya gua udah hafal Alquran," tambah @ridwan_ogi.

Diketahui, Pevita sebelum­nya pernah dipacari oleh Nino 'RAN', Banyu Biru dan konon, Mike Lewis. Sang model juga pernah dikabarkan nyaris dinika­hi Indra Priawan Djokosoetono, anak bos Blue Bird yang saat ini memacari Nikita Willy.

Lain lagi dengan Mike Lewis. Kedekatan Pevita dan bekas suami Tamara Bleszynski itu kerap dipergunjingkan. Meski telah banyak beredar foto ke­bersamaan, Pevita merasa Mike hanya teman biasa.

"Temenan aja. Memang kan di internet gitu. Kita pergi sama siapa langsung deh disangka gitu," ucap bintang 5 CM ini.

Pevita berpesan kepada setiap orang, agar tak mudah menilai orang lain, terlebih karena kabar miring. "Dia (Mike) orang baik, humble, sudah kenal lama. Tapi buat orang-orang semoga jangan cepet ter­makan omongan," tukasnya.

Ketika ditanya seperti apa kriteria laki-laki yang ia sayangi, dia mengaku tidak perlu seperti kakaknya, Keenan Pearce yang tampan dan sukses.

"Saya nggak cari seperti kakak saya. Tapi saya cari laki-laki yang tanggung jawab dan yang penting cocok sama saya," tu­turnya diplomatis.

Banyak yang memuji kecanti­kan wajah Pevita. Maklum, dara 25 tahun ini memiliki darah Ing­gris dan Kalimantan. Namun buat Pevita, kecantikan wanita bukan hanya dilihat dari ragawi.

"Mau gimana pun kecantikan yang terpancar adalah kalau kita lagi happy. Jadi, bagaimanapun caranya kita harus bisa selalu happy setiap hari. Jangan gam­pang sedih," terang Pevita yang pernah menderita tumor payu­dara ini.

Meski begitu, menjaga kes­ehatan kulit wajah juga dirasa penting. Kesehatan kulit, menu­rut Pevita, tergantung orang itu sendiri, seberapa peduli pada wajah dan tubuh.

"Memang harus menjaga kulit kita dan memantau apa yang digunakan. Karena apa pun yang kita gunakan akan berpengaruh ke kulit kita," bebernya.

Yang terpenting buat Pevita dalam menjaga kecantikan wajah adalah membersihkannya. "Aku sebelum tidur pasti hapus make­up. Setiap hari gunakan moistur­izer," pungkasnya. 

(**/RN)

Berita9.com - Pemain film Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini telah membuka bisnis baru dibidang biro berjalan umrah, bernama Jannah Travel.
 
Tak hanya berdua, mereka juga mengajak sederet selebriti Tanah Air mulai dari Prilly Latuconsina, Ricky Harun, Herfiza, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irfan Hakim dan beberapa orang lainnya.
 
Tak ingin bisnis yang dijalankan sejak November lalu kehilangan kepercayaan dari masyarakat, mereka membuat terobosan baru yakni dengan membuka tabungan umrah untuk jemaah yang akan berangkat ke Tanah Suci.
 
"Karena masukan teman-teman dari IG (Instagram). Banyak yang mau jalanin umrah tapi caranya dengan menabung. Jadi banyak banget orang-orang request seperti itu. Dan akhirnya kita diskusiin, akhirnya kita bisa kerja sama dengan bank syariah pertama di Indonesia," ujar Irwansyah.
 
Pria yang kerap disapa Irwan ini juga menjelaskan bahwa tabungan tersebut dicetuskan untuk menghindari penipuan terhadap jemaah yang akhir-akhir ini marak menjadi sorotan masyarakat.
 
"Di sini uangnya enggak ke kita, melainkan langsung ke Bank. Enggak kita pegang, atau mau kita gunakan untuk apa dulu. Jadi memang dengan adanya seperti itu, jadi lebih hati-hati. Kita ingin berkah diusaha ini," katanya.
 
"Uang jemaah nanti langsung ke bank. Jadi kita enggak tahu menahu uang tersebut, Jannah Travel hanya sebagai jembatan. Istilah kasarnya, para jamaah ini nabung untuk berangkat umrah dan uangnya masuk ke rekening mereka sendiri," lanjut Irwan.
 
Senada dengan sang suami, Zaskia juga menuturkan bahwa biro perjalanan yang dibentuk bersama teman-teman selebriti lain, tidak pernah menjanjikan biaya murah.
 
"Kita 'kan kerja sama dengan bank yang terpecaya. Sudah gitu yang kedua, term yang diberikan ada tanggung jawab dari kedua belah pihak. Terus yang paling penting, harganya yang masuk akal (di atas Rp 20 juta)," tutur Zaskia pada kesempatan yang sama.
 
Zaskia juga menuturkan bahwa tujuannya mendirikan biro perjalanan ini tak hanya untuk mencari keuntungan, melainkan membantu jemaah yang ingin beribadah ke Tanah Suci.
 
"Karena tanggung jawabnya bukan hanya saja ke manusia tapi ke Allah, ngeri. Makanya kita enggak mau pegang uangnya, kita serahkan ke Bank. Kalau dari kita bayar sekarang, langsung berangkat beberapa bulan kemudian, enggak sampai satu tahun," imbuh Kakak Shireen Sungkar itu.
 
Di sisi lain, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini merasa, hubungan mereka lebih erat karena lebih sering menghabiskan waktu bersama. Irwansyah dan Zaskia memiliki tugas yang menuntut mereka untuk sering berkoordinasi.
 
“Iya, Alhamdulillah. Walau ngobrolnya masalah kerjaan, tapi kita happy aja, daripada enggak ada yang dibahas,” ujar Irwansyah.
 
Meski sudah sering bertemu baik di rumah atau ketika bekerja, mereka pun tak pernah merasa bosan. Malah, mereka mengaku senang karena bisa lebih sering berjumpa.
 
“Alhamdulilah, kalau kita sudah tahu kewajiban dan hak kita masing-masing, sudah diatur dalam Islam. Jadi, InsyaAllah misalnya ada rasa gimana sedikit, minta sama Allah, ada keinginan sedikit, minta sama Allah. Itu sudah rasanya beda banget. Allah semua yang atur, kita tinggal pasrahin aja,” ucap Zaskia.
 
(**/KM)

BERITA9.COM - Liza Supriyadi perancang busana (disainer) asal Semarang, mengaku senang belasan karya disain busana terbarunya mendapat perhatian masyarakat khususnya pengunjung “Indonesia Fashion Week 2018“ di Jakarta, belum lama ini.

Liza mengangkat Budaya Bangsa sebagai Indentitas Busana Tanah Air, yang menjadi pakem IFW 2018 sebagai event berskala Nasional pameran dan pergaan busana kreasi modern tersebut. Liza sapaan akrab Disainer khusus busana syar’ie untuk kaum hawa itu, tak sekedar menampilkan karya terbaiknya, namun juga memberikan edukasi bagaimana memakai busana muslim (hijab) secara benar dengan sentuhan gaya modern.         

Dikatakan Liza, turut andil menjadi bagian dari IFW 2018 merupakan sebuah momen baik untuk dapat mengenalkan dan mempopulerkan busana muslim hasil karyanya dihadapan masyarakat dalam sebuah event Nasional.

“Tentunya ini menjadi kesempatan baik untuk para disainer lokal dalam menunjukan hasil karyanya. Saya sendiri menampilan dua belas disain busana dengan Menggunakan cutting aLine berbahan Sutra, shifon serta batik dengan warna alam,” ujarnya.

Sabda Alam yang merupakan tema karakter yang diangkat Liza menceritakan tentang kekayaan Alam Indonesia, yang dulu begitu Indah dan sekarang mulai mengalami banyak kerusakan karna Global Warming. Tanpa disadari bisa merusak alam dimasa mendatang.

“Tema rancangan  busana yang saya bawakan, selain menggambarkan betapa pentingnya merawat alam juga mengingatkan kepada semua lapisan masyarakat untuk bisa menjaga keseimbangan kehidupan secara alami,” ujarnya.

Dengan disain glamour dan minimalis modern serta sentuhan ragam warga menarik menggambarkan keindaan alam. Busana kreasi modern karya Liza Supriyadi tersebut, cukup mendapat perhatian masyarakat khususnya mereka yang hadir pada IFW 2018 sebagai event rutin yang dihelat secara Nasional.

“Busana muslim khusus wanita bisa dirancang dengan sentuhan gaya modern dan kekinian. Dan yang paling penting busana tersebut bisa pantas dikenakan dalam momen apa saja. Ada disain busana hijab casul, glamour dan resmi, agar para wanita muslim bisa tetap tampil modis dan tak canggung untuk mengenakanya apapun itu acaranya,” imbuh, Liza.

Karya-karya Liza memang tak sekadar terlihat indah dan mewah, akan tetapi penuh pesan. Diakuinya bahwa karya desain fashionnya sarat dengan makna dan arti, bahkan ada filosofinya.

(**/OK)

Berita9.com - Duta Kemanusiaan Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick Tombo Ati dan Melly Goeslaw menghadiri Grand Launching 30 ribu Paket Sembako untuk Jalur Gaza, Palestina, kegiata di Balairung Dwidjosewojo Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok,  Kamis (1/2/2018).

Kegiatan diselenggarakan oleh Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan Lembaga Kemanusian asal Turki, Hayat Yolu.

Dalam menyalurkan bantuan sebelumnya, para Duta Kemanusiaan turun dalam menyalurkan bantuan kemanusian ke tempat pengungsian warga Palestina pada akhir Desember 2017 lalu.

Saat ini, dari  30 ribu paket sembako yang telah ditargetkan, sudah 20 ribu paket yang berhasil dikumpulkan. Paket yang sudah ada berasal dari kumpulan para donatur.

“Masih tersisa 10 ribu lagi dalam pencapaian target bantuan,” ujar Opick dalam konferensi pers.

Penyanyi Tombo Ati tersebut optimis, dalam konser kemanusian bersama Melly Goeslaw  yang dijadwalkan  oleh Qupro Indonesia bersama SPM dan NGO tersebut, dapat tercapai target 30 ribu paket sembako.

Sementara itu, Pembina SPM, Amrozi M Rais mengungkapkan, program 30 ribu paket sembako ini diadakan karena melihat kondisi Gaza yang semakin memprihatinkan.

Hal ini  karena adanya blokade yang telah berlangsung selama 11 tahun hingga sekarang, ditambah dampak dari 3 kali agresi militer Israel ke Jalur Gaza sejak 2014 lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Umum Hayat Yolu Ir Ehab Auni El Essawi mengungkapkan, per paket yang akan dikirim ke Jalur Gaza senilai 40 dolar AS . “Sembako tersebut akan diangkut puluhan truk kontainer dengan pemasangan bendera merah putih di setiap truknya,” ungkap pria asal Yaffa Palestina yang mengungsi ke Gaza itu.

Lembaga kemanusiaan Sahabat Palestina Memanggil (SPM) bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan asal Turki Hayat Yolu, menggelar Kampanye Nasional untuk Bantu Palestina – Jalur Gaza, dengan tema “Gaza Berhak Hidup Layak”.

Pada kesempatan ini, SPM dan Hayat Yolu kembali menggandeng beberapa lembaga di Indonesia seperti JSIT Indonesia, HNI, SSC Indonesia, Zakat Sukses, Sadaqa, TDA Community, Amal Mulia, Harfa, dan Masyarakat Peduli Al-Aqsha, serta mengajak duta kemanusiaan Opick dan Melly Goeslaw untuk bersama-sama berkomitmen dan turut berkontribusi menyalurkan 30 ribu paket sembako, dalam sebuah aliansi yang diberi nama Aliansi LSM dan NGO Kemanusiaan Indonesia.

(**/Tri)

Berita9.com - Dude Harlino sadar jika pariwisata Indonesia begitu kaya. Ia pun merasa mempunyai kewajiban untuk memajukan destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Kali ini, suami dari Alyssa Soebandono mencoba memajukan pariwisata Sumatera Barat.

Bagi Dude, masyarakat dan wilayah Minang sangat potensial untuk jadi destinasi pilihan berwisata.

Membuat pusat oleh-oleh bernama Lapis Minang Nantigo, Dude dan tim mencari duta yang bisa menjadi perwakilan bisnisnya sekaligus bisa mewakili masyarakat Sumatera Barat. Dengan demikian promosi wisata akan mudah dijalani.

"Ya, ini ide saya dan tim untuk membuka lomba atau melakukan pemilihan yang akan kami jadikan sebagai Duta Nantigo. Pendaftarannya sudah dilakukan pada tanggal 20 Januari 2018. Kriteria pesertanya khusus untuk pemuda-pemudi Minang yang berusia 17-26 tahun, dengan pendidikan minimal telah menamatkan SMA, fasih berbahasa Minang dan Bahasa Indonesia secara lisan dan tulisan, serta memiliki kemampuan public speaking yang bagus. Ini yang nantinya akan kami jadikan sebagai duta untuk memperkenalkan wisata Sumatera Barat secara luas,” terang Dude.

Dengan pencarian duta tersebut, Dude akan membuat sederet program untuk bisa mamaksimalkan potensi wisata di Tanah Minang.

Kini Dude dan Alyssa hanya bisa berdoa. Ikhtiarnya untuk bisa memajukan pariwisata Sumatera Barat diharapkan bisa berjalan lancar. Ia pun senang ketika wisatawan lokal dan mancanegara kehadirannya bisa terus meningkat.

"Nantinya pemenang juga berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan syuting bersama saya untuk mempromosikan lokasi-lokasi wisata yang ada di seluruh wilayah Sumatra Barat. Ini salah satu cara yang saya dan tim lakukan,” tutup Dude.

(**/Aln)

Berita9.com - Di saat sutradara film Mission: Impossible 6, Christopher McQuarrie merampungkan film, Tom Cruise justru mengungkap judul resmi dari film itu.

Setelah tiga film pertama hanya menggunakan angka, aksi dari Ethan Hunt berlanjut pada judul Ghost Protocol dan Rogue Nation. Untuk film teranyarnya, Tom Cruise membocorkan judul misi terbarunya, Mission: Impossible - Fallout.

Judul tersebut tersebar di media sosial ketika Tom Cruise mengunggah foto clapboard. "Bersiaplah," tulis aktor tersebut melalui akun Instagramnya, @tomcruise.
 
Tampaknya, film tersebut akan melanjutkan misi di film sebelumnya. Dimana Ethan menaklukan organisasi penipu internasional, Syndicate.
 
"Judul itu memiliki banyak makna untuk film, dari harfiah hingha kiasan. Disana ada ancaman teroris nuklir yang muncul dalam film, yang mana adalah makna harfiah," kata McQuarrie seperti dilansir dari laman Entertainment Weekly.
 
"Ada anggapan bahwa yang terjadi dalam film ini adalah akhir dari pilihan yang Ethan Hunt putuskan untuk hidupnya. Ini masa lalu Ethan yang menghantuinya. Ini adalah kejatuhan dari semua perlakuan baiknya," lanjutnya.
 
Selain itu, Tom Cruise juga membagikan potongan gambar dari Fallout ketika Ethan berada di sisi helikopter yang sedang terbang.
 
"Kami sedang menaikkan dukungan untuk Mission Impossible keenam. Saya tidak sabar untuk memperlihatkan lebih pada kalian," tulisnya.

Sebelumnya, Tom Cruise mengalami cedera pergelangan kaki ketika melakukan adegan berbahaya pada Agustus lalu. Dia melakukan lompatan antar gedung tanpa menggunakan stuntman.

Akibatnya, pria 55 tahun ini harus istirahat sementara waktu dan produksi tertunda.

Namun, tim produksi tetap mengejar ketertinggalan agar film tetap dirilis pada Juli mendatang. Selain Tom Cruise, film ini juga akan dibintangi oleh Rebbeca Ferguson, Simon Pegg, Angela Bassett, Alec Baldwin, Ving Rhames, dan Vanessa Kirby.

(**/EW)

Berita9.com - Nabilah Ratna Ayu Azalia atau biasa dikenal dengan Nabilah eks JKT48, rupanya menunjukkan sisi lainnya dalam berdandan.

Biasanya Nabilah kerap kali tampil simpel dan girly, pada unggahan foto terbarunya, dara cantik 18 tahun ini malah tampil dengan mengenakan hijab.

Sontak saja foto ini menuai respon dari para netizen.

Melihat unggahan tersebut, justru Nabilah dinilai makin cantik. Bahkan tak segan-segan netizen menyebut Nabilah bak bidadari.

Sementara ada pula netizen yang meminta agar Nabilah mulai belajar mengenakan hijab.

“Subhanallah bidadari turun ke bumi :) @nblh.ayu,” tulis @riyad_ms10.

“Semoga menjadi pribadi yang lebih abik lagi dari mulainya kamu berhijab @nblh.ayu,” tulis @uchiha_yusfian_7.

“Bidadari surge,” tulis @rahmatmaulana8147.

Sementara itu, bila melihat foto tersebut, tampak Nabilah tengah berpose sembari memberikan gaya bak model kenamaan.

Tak ayal foto yang bisa dibilang candid ini pun tampak tersaji dalam akun instagram pribadinya @nblh.ayu.

Dalam unggahan ini pun, dara 18 tahun ini sedikit menggoda netizen yang melihat posenya tersebut, khususnya ya pada laki-laki.

Ia pun menyebut bahwa melihat fotonya berhijab ketika hari Jumat, merupakan suatu keberkahan.

“Jumat berkah ye bang liat foto ane *ceilah,” tulis Nabilah.

Memang nama Nabilah sendiri menjadi bahan perbincangan publik, terlebih soal parasnya yang cantik, hingga keahlianya dalam bidang bernyanyi.

Disisi lain, Nabilah juga sempat dikabarkan punya hubungan dekat dengan Aldi, tapi kabar tersebut rupanya telah dibantah oleh salah satu mantan personel CJR itu.

Aldi pun yang kala itu mengklarifikasi kabar tersebut, menyebut hubungannya dengan Nabilah hanya sebatas teman semata. 

(**/OK)

Berita9.com – Pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho sedang berbahagia atas kelahiran anak kedua mereka. Proses kelahiran Donita berlangsung caesar dengan ditemani suami dan keluarga tercinta.
 
Namun, Donita juga cukup gelisah dan khawatir terhadap anak pertama nya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho. Karena Svarga, di usianya yang masih kecil membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tuanya.
 
Menurut pantauan Berita9 (16/1/18) melalui akun instagram Donita, @donitabhubiy dirinya sempat merasa ‘baper’ ketika harus berbagi kasih sayang dengan anak keduanya yang diberi nama Parvaiz Farazell Shaquil Nugroho. Bahkan Donita meminta tips dan saran kepada ibu-ibu yang mengalami kondisi serupa. 
 
Berbagai saran dari para netizen khususnya ibu-ibu membanjiri kolom komentar akun instagram Donita.
 
“Sama persis kaya pengalamanku, tapi seiring berjalannya waktu keduanya malah memberikan kebahagiaan yang luar biasa,” tulis akun instagram @reva5517.
 
“Jadi tipsnya kalau sekarang, saya tidurkan dulu adiknya. Setelah adiknya tidur diayun, saya pun bermain sama si sulung. Kadang si abang sering iseng pukulin adiknya, tapi saya hanya bilang nggak boleh ya nak dan nggak pernah marahi,” tulis akun @acha_caa.
 
“Iya memang seperti itu. Tapi kalau sudah beberapa minggu nanti akan terbiasa dengan adanya perubahan,” tulis akun instagram @zoyaghani.
 
Namun Donita berharap dengan kelahiran anak keduanya, Svarga sang kakak dapat menjadi anak laki-laki yang kuat, hebat dan membanggakan kedua orang tuanya. 
 
(**/Tis)
Berita9.com - Meninggalnya vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, di usia ke-46 tahun pada Senin (15/1) mengejutkan banyak pihak.
 
Terlebih, Dolores dilaporkan meninggal mendadak di sebuah Hotel di pusat kota London, Inggris.
 
Juru bicara O'Riordan, Lindsey Holmes hanya mengkonfirmasi kabar kematian penyanyi kelahiran Irlandia tersebut.
 
Selain itu, Holmes menjelaskan bahwa keberadaan O'Riordan di London dalam rangka melakukan sesi rekaman singkat.
 
Holmes belum mau menjelaskan secara pasti apa yang menjadi penyebab meninggalnya O'Riordan.

Belakangan di tahun 2017 seperti dikutip dari variety.com, vokalis yang digandrungi karena suara khasnya ini, didiagnosa telah menderita kelainan bipolar.

Selanjutnya di tahun yang sama, The Cranberries terpaksa membatalkan 14 konser dengan alasan O'Riordan mengalami masalah dengan punggung.

The Cranberries bersama O'Riordan mempersembahkan karya terakhir lewat album berjudul, 'Something Else' yang rilis pada 28 April 2017.
 
Sebelumnya pada tahun 2014, pelantun 'Linger' ini pernah menjadi perbincangan di media massa. Hal itu terjadi setelah dirinya ditahan dan mengaku bersalah, telah menyerang tiga petugas polisi dan seorang pramugari saat penerbangan dari New York ke Irlandia.
 
Tahun tersebut juga menjadi periode kelam bagi dirinya. Pernikahan dengan Don Burton, mantan manajer Duran-Duran, yang telah dibangun selama 20 tahun juga kandas. O'Riordan kemudian memutuskan bercerai dengan Don Burton.
Sepanjang karier bermusiknya, O'Riordan telah merilis tujuh album studio bersama The Cranberries dan dua album solo.
 
(**/Var)



Page 1 of 4
Go to top