5 Bisnis artis yang sedang hits

 Bandung Makuta Cake Bandung Makuta Cake IST
Berita9.com – Berbisnis sekarang ini menjadi hal yang cukup mudah dilakukan bagi semua kalangan. Terlebih adanya media sosial dan marketplace yang dapat diunduh di gadget, membuat kegiatan berbisnis menjadi lebih mudah dalam memasarkan produk. 
 
Fenomena berbisnis ternyata juga digandrungi oleh banyak artis. Baik dari bisnis fashion, kosmetik, kuliner, bahkan properti pun mereka jalani. Berikut Berita9 telah rangkum beberapa bisnis artis yang sedang hits sekarang ini. 
 
1. Bandung Makuta Cake 
Oleh-oleh khas Bandung milik Laudya Chintya Bella ini ternyata tidak hanya hits di Bandung namun juga di semua daerah. Pasalnya, selain packaging nya yang unik, rasa dari cake Bandung Makuta sendiri memuaskan lidah penikmat kuliner. Banyak masyarakat yang rela antri demi membeli Bandung Makuta Cake. Harga Cake nya berkisar dari Rp. 59.000 sampai dengan Rp. 65.000.  
 
2. Ayam Geprek Bensu
Ayam Geprek Bensu milik Ruben Onsu ini menawarkan sensasi pedas yang berlevel tidak pedas hinggal sepuluh. Geprek Bensu dipadukan dengan berbagai macam campuran lauk seperti ayam yang krispi, telur geprek, dan lelehan keju mozarella. Harganya pun cukup terjangkau dari Rp. 5000 hingga Rp. 25.000. 
 
3. Val Lip Matte 
Lip matte atau Lipstick Matte saat ini sedang digandrungi oleh para wanita, tak terkecuali lip matte kepunyaan anak Jeremy Thomas yaitu Valerie Theresa Thomas. Diusianya yang cukup terbilang muda, Valerie sukses dengan bisnis lipstick nya. Harga dari Val Lip Matte ini sekitar Rp. 99.000. 
 
4. 8 Wood
Pakaian adalah salah satu item fashion terpenting bagi semua orang khususnya bagi para wanita. Online shop milik Alice Norin ini menawarkan berbagai fashion menarik untuk wanita seperti atasan hingga bawahan. 8Wood didirikan sejak awal tahun 2013 dan hingga saat ini, 8Wood telah bekerja sama dengan lebih dari 200 merek dan memiliki lebih dari 6.000 listing produk dalam situs mereka.
 
5. Dissy Desari Residence 
Memiliki hunian yang nyaman adalah impian bagi setiap keluarga. Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menghadirkan perumahan cluster minimalis di kawasan Cinere, Depok. Dissy Desari Residence menghadirkan konsep hunian modern tropis dan private cluster.
 
Berikut bisnis artis yang sedang hits, semoga sukses terus untuk mereka.
 
(**/Tis)
Rate this item
(2 votes)
Go to top