Berjualan Sembari Bersedekah Ala BeBack BebekOke

Program "JUM'AT BARAKAH" persembahan dari Beback Bebekoke Program "JUM'AT BARAKAH" persembahan dari Beback Bebekoke IST

Berita9.com - Berjualan sembari sedekah merupakah wujud syukur hamba ALLAH SWT kepada karunia rahmat yang diberikanNya.

Begitulah refleksi BeBack BebekOke mengartikulasikan firman Sang Maha Kuasa seperti yang terkandung dalam ayat;

“Mereka bertanya tentang apa yang mereka nafkahkan. Jawablah: “Apa saja harta yang kamu nafkahkan hendaklah diberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim”. (Q.S. Al Baqarah, 2:215),

Bersyukurlah kita masih diberikan lebih nikmat kesehatan, dan rezeki yang barokah tulisnya didinding halaman Facebook BeBack yang menawarkan bebek gorengnya yang lezat.

Ia juga memahami arti pentingnya infak sebagai sedekah dalam beribadah kepada Sang Maha Pencipta dan menjalin persaudaraan sesama manusia dalam bentuk ibadah sosial.

"Orang-orang yang menginfakkan hartanya di waktu malam dan siang secara sembunyi dan terang-terangan maka mereka mendapat pahala dari Tuhannya. Maka tidak ada ketakutan atas mereka dan tidak ada berduka cita bagi mereka.” (Al-Baqarah 274).

Program "JUM'AT BARAKAH" persembahan dari Beback BebekOke siap menerima donasi dari bapak/ibu yang Insyaa Allah akan kami salurkan kepada fakir miskin, anak yatim piatu dan langsung ke lokasi atau bisa juga disalurkan sesuai dengan permintaan.

Donasi yang diberikan berbentuk makanan dari menu-menu kami, serunya mengajak umat untuk berbagi. Adapaun menu yang bisa dipilih sangat terjangkau harganya untuk bersedekah, berikut paket penuh berkahNya:

1.paket ayam goreng (15ribu),
2.paket bebek goreng (17ribu)+tahu tempe,
3.paket bebek premium (20ribu)+tahu tempe.

Bagi yang tertarik bisa langsung menghubungi operator BeBack di 0812 97774371 atau wa di 0812 9363 4873. Adapun alamat restonya ada di Perum Pesona Anggrek Harapan Bekasi, Samping Kolam Renang Pesona Anggrek.

"Mari kita berbagi kepada orang-orang disekililing kita, senyuman mereka adalah kebahagiaan untuk kita" ajaknya.

 

(**/RS)

Rate this item
(0 votes)
Go to top