Raffi Ajak Follower Lebih Positif Lewat Bisnis Daring

Raffi Ahmad Raffi Ahmad Ist

Berita9.com - Artis Raffi Ahmad menegaskan komitmennya untuk mengajak para pengikut media sosialnya berbisnis dalam jaringan (daring). Hal ini diungkapkannya mengingat dirinya terlibat dalam proyek “Bisnis Bareng Artis” bersama Panaya.id.

“Daripada komentar tidak jelas dan kasih informasi hoax tentang saya, mending kita ajak follower untuk dijadikan partner bisnis daring,” ujar suami dari Nagita Slavina ini.

Raffi menerangkan, saat ini dia bersama sang istri memiliki jumlah pengikut hampir 18 juta akun di Instagram. Jika 10 persen berhasil menjadi rekan bisnis, Raffi menilai, itu berarti terdapat 1,8 juta orang yang mau berkiprah dan aktif di dunia bisnis. Dengan kata lain, komitmen itu tentu akan memberikan dampak baik bagi perekonomian nasional.

“Belum lagi ditambah pengikut artis lainnya yang terlibat,” tambah dia.

Sebelumnya, platform Panaya.id baru saja meluncurkan program terbarunya untuk mengajak masyarakat Indonesia berbisnis dalam jaringan (daring). Kali ini, Panaya.id melibatkan sejumlah artis Indonesia agar pemasaran produknya bisa lebih meluas. Terlebih lagi pemasarannya dilakukan melalui media sosial artis dengan jumlah pengikut banyak seperti Raffi Ahmad.

Selain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kartika Putri dan Gilang Dirga juga terlibat dalam proyek ini. Kemudian terdapat pula pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Nissya Ahmad serta Syahnaz Ahmad. Selanjutnya, Mama Amy Qanita dan Aura Nabila juga dilibatkan dalam kegiatan ini.

Mengenai strategi, Raffi menerangkan, ini telah disiapkan inovasi berbeda dari Panaya.id. Seluruh pengikutnya dan artis lainnya akan digabung dan diatur oleh programmer Panaya.id. Kemudian seluruhnya akan diajak untuk mau berdagang daring, baik sebagai penyedia produk maupun reseller. (**/RO)

Rate this item
(0 votes)
Go to top