Donita ‘Baper’ Harus Berbagi Kasih Sayang Kepada Anak Keduanya

Akun instagram Donita Akun instagram Donita IST
Berita9.com – Pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho sedang berbahagia atas kelahiran anak kedua mereka. Proses kelahiran Donita berlangsung caesar dengan ditemani suami dan keluarga tercinta.
 
Namun, Donita juga cukup gelisah dan khawatir terhadap anak pertama nya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho. Karena Svarga, di usianya yang masih kecil membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tuanya.
 
Menurut pantauan Berita9 (16/1/18) melalui akun instagram Donita, @donitabhubiy dirinya sempat merasa ‘baper’ ketika harus berbagi kasih sayang dengan anak keduanya yang diberi nama Parvaiz Farazell Shaquil Nugroho. Bahkan Donita meminta tips dan saran kepada ibu-ibu yang mengalami kondisi serupa. 
 
Berbagai saran dari para netizen khususnya ibu-ibu membanjiri kolom komentar akun instagram Donita.
 
“Sama persis kaya pengalamanku, tapi seiring berjalannya waktu keduanya malah memberikan kebahagiaan yang luar biasa,” tulis akun instagram @reva5517.
 
“Jadi tipsnya kalau sekarang, saya tidurkan dulu adiknya. Setelah adiknya tidur diayun, saya pun bermain sama si sulung. Kadang si abang sering iseng pukulin adiknya, tapi saya hanya bilang nggak boleh ya nak dan nggak pernah marahi,” tulis akun @acha_caa.
 
“Iya memang seperti itu. Tapi kalau sudah beberapa minggu nanti akan terbiasa dengan adanya perubahan,” tulis akun instagram @zoyaghani.
 
Namun Donita berharap dengan kelahiran anak keduanya, Svarga sang kakak dapat menjadi anak laki-laki yang kuat, hebat dan membanggakan kedua orang tuanya. 
 
(**/Tis)
Rate this item
(1 Vote)
Go to top