Vokalis The Cranberries Alami Gangguan Bipolar

Dolores O'Riordan Dolores O'Riordan IST
Berita9.com - Meninggalnya vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, di usia ke-46 tahun pada Senin (15/1) mengejutkan banyak pihak.
 
Terlebih, Dolores dilaporkan meninggal mendadak di sebuah Hotel di pusat kota London, Inggris.
 
Juru bicara O'Riordan, Lindsey Holmes hanya mengkonfirmasi kabar kematian penyanyi kelahiran Irlandia tersebut.
 
Selain itu, Holmes menjelaskan bahwa keberadaan O'Riordan di London dalam rangka melakukan sesi rekaman singkat.
 
Holmes belum mau menjelaskan secara pasti apa yang menjadi penyebab meninggalnya O'Riordan.

Belakangan di tahun 2017 seperti dikutip dari variety.com, vokalis yang digandrungi karena suara khasnya ini, didiagnosa telah menderita kelainan bipolar.

Selanjutnya di tahun yang sama, The Cranberries terpaksa membatalkan 14 konser dengan alasan O'Riordan mengalami masalah dengan punggung.

The Cranberries bersama O'Riordan mempersembahkan karya terakhir lewat album berjudul, 'Something Else' yang rilis pada 28 April 2017.
 
Sebelumnya pada tahun 2014, pelantun 'Linger' ini pernah menjadi perbincangan di media massa. Hal itu terjadi setelah dirinya ditahan dan mengaku bersalah, telah menyerang tiga petugas polisi dan seorang pramugari saat penerbangan dari New York ke Irlandia.
 
Tahun tersebut juga menjadi periode kelam bagi dirinya. Pernikahan dengan Don Burton, mantan manajer Duran-Duran, yang telah dibangun selama 20 tahun juga kandas. O'Riordan kemudian memutuskan bercerai dengan Don Burton.
Sepanjang karier bermusiknya, O'Riordan telah merilis tujuh album studio bersama The Cranberries dan dua album solo.
 
(**/Var)



Rate this item
(0 votes)
Go to top