Aplikasi Halaltraveling Untuk Wisata Lebih Berkah

Dengan mengunduh dan menggunakan layanan apps Halaltraveling semua kebutuhan akan terpenuhi. Dengan mengunduh dan menggunakan layanan apps Halaltraveling semua kebutuhan akan terpenuhi. IST

Berita9.com - Merencanakan perjalanan atau berwisata jauh-jauh hari dengan mengandalkan kecanggihan gadget mungkin bagi sebagian orang sudah dianggap hal biasa.

Namun apakah transaksi yang terjadi sudah dikelola secara syariah? Bagaimana dengan pilihan destinasi, hotel sudah yakinkah Anda mendapatkan yang sesuai dengan tuntunan Islam dan lebih menenangkan hati?

Semua kegundahan itu kini tak perlu lagi. Dengan mengunduh dan menggunakan layanan apps Halaltraveling semua kebutuhan Anda itu akan terpenuhi.

Menurut Marketing Manager Halaltraveling, Abby Nabila ada banyak keuntungan menggunakan platform yang baru diluncurkan pada 14 Desember 2017 ini.

"Yang pertama dan tentunya utama adalah transaksi yang insyaallah aman dan terjamin. Karena Halaltraveling hanya menggunakan sistem pembayaran sesuai syariah, non riba, alias yang non-konvensional saja," kata Abby kepada para wartawan di Jakarta.

Belum lagi harga yang ditawarkan sangat kompetitif dibanding platform travel lainnya. Kelebihan lain dari apps Halaltraveling adalah ini adalah inovasi murni anak negeri dan wujud nyata generasi muda muslim yang maju dan berkembang.

Abby, alumni dari Sekolah Bisnis dan Management ITB (SMB ITB) ini menjelaskan fitur dalam apps tidak akan kalah dari platform sejenis lainnya. Yang membedakan dan merupakan nilai tambah apps ini adalah adanya fitur penunjang bagi ibadah umat Islam, seperti petunjuk arah kiblat dan waktu salat.

Begitu Anda mengunduh apps, ada banyak layanan yang bisa didapatkan. Di antaranya Abby menjelaskan mulai dari pemesanan tiket pesawat dan tiket kereta api. "Untuk saat ini apps halaltraveling sudah bisa di download di Play Store yang nantinya juga akan menyusul di App Store," kata Abby menambahkan.

Tentu saja kedepannya masih akan banyak fitur-fitur menarik lain yang diharapkan bisa lebih membantu traveler dalam perjalanan dan wisatanya.

Abby menjelaskan nantinya sebagian dari nilai penjualan juga akan didonasikan untuk kepentingan masyarakat yang dikemas dalam program-program yang bermanfaat.

"Untuk itu, ayo segera download aplikasi Halaltraveling dan follow media sosial kami untuk selalu update informasi terkini tentang halaltraveling.id," kata Abby mengajak. 

(**/MdK)

Rate this item
(0 votes)
Go to top