River Walk Boja Pilihan Wisata Baru di Kendal

River Walk Boja (RWB) menawarkan wahana bari yang terintegrasi di Kendal. River Walk Boja (RWB) menawarkan wahana bari yang terintegrasi di Kendal. IST

Berita9.com - Pariwisata di Kabupaten Kendal kian berkembang pesat, hampir di setiap desa mulai tumbuh obyek wisata baru baik itu berupa wahana maupun wisata alam. Salah satu obyek wisata modern dan terintegrasi adalah River Walk Boja (RWB). Objek wisata baru di Kendal ini merupakan salah satu taman hiburan bagi keluarga yang bertemakan air dan resto.

Beragam wisata air khususnya bagi anak-anak atau kiddy pool ditawarkan dengan nuasa alam dan lingkungan yang asri. Keseruan bermain air bagi anak-anak adalah berupa mini slide, water canon, jungkat-jungkit dan lingkin bucket.Biasanya anak-anak sangat antusias menunggu linkin bucket yang akan menumpahkan air dari ember raksasa. Kedalam kolampun beragam dari 20 cm, 50 cm hingga 1,5 meter.

Tjahyono Hartono pemilik RWB menjelaskan selain wahana air pengunjung juga dimanjakan dengan berinteraksi dengan sejumlah hewan rumahan seperti burung, kelinci dan juga kucing serta bisa menyaksikan ikan besar yang hanya ada satu di RWB.

Di wahana Bird House Paradise pengunjung bisa bercanda dengan burung dan memberi makan burung, didalam bangunan kapal Bahtera Noah juga pengunjung bisa berinteraksi dengan kucing yang lucu dan kelinci.

“RWB ini merupakan wisata yang lengkap wahananya tidak hanya sekedar berwisata namun juga ada unsur pendidikannya, karena disini kami membebaskan pengunjung untuk bercanda dengan hewan rumahan yang kami lepas bebas dan pengunjung bisa berinteraksi dengan mereka,” ujar Tjahyono, Rabu (20/06/2018).

Selain itu di RWB juga bisa berfoto-foto karena seluruh sudut objek wisata merupakan obyek foto yang bagus dan mengikuti perkembangan jaman. “Kami melukis setiap sudut dan di semua obyek seperti aslinya dan beberapa gambar tiga dimensi juga seakan disebuah tempat nyata, bagus buat anak-anak jaman sekarang yang suka selfi,” lanjutnya.

Dengan harga tiket Rp 60.000 untuk week end dan Rp 55.000 untuk week day pengunjung bisa menikmati semua wahana dengan suguhan selamat datang berupa es krim gratis dan juga potongan Rp 5000 untuk berbelanja di dalam obyek wisata. Setelah puas menikmati seluruh wahana yang ada, Tjahyono menjelaskan pengunjung bisa menikmati es krim rendah kalori Es Krim Gelato di Café Senang Gelato. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top