Allegri Target Juventus Juara Liga Champions

Massimiliano Allegri Juventus Massimiliano Allegri Juventus Ist

Berita9.com - Juventus akhirnya pastikan diri ke final usai singkirkan AS Monaco, pada leg kedua semi-final Liga Champions, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua melenggang dengan keunggulan agregat telak 4-1. Namun kapten mereka, Gianluigi Buffon, menyebut final tak berarti apapun jika gagal juara.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, lantas menyepakati pernyataan tersebut. Dirinya pun mengharuskan La Vecchia Signora jadi kampiun Liga Champions musim ini.

"Apa yang dikatakan Gigi [Buffon] benar. Ketika Anda sudah sampai final, Anda harus memenangkannya. Saya berharap ini adalah tahun yang tepat untuk jadi kampiun," tutur Allegri, seperti dikutip Mediaset Premium.

"Saya pribadi berpikir bahwa Juve punya peluang yang bagus untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Kami juga harus memperbaiki diri. Kami harus bisa lebih fokus dan menguasai bola dengan lebih baik lagi.

"Menurut saya pertandingan dua leg fase gugur sedikit lebih sulit. Dalam duel satu laga layaknya final, Anda harus lebih fokus pada detail kecil. Faktor itu akan membuat perbedaan besar," pungkasnya. (**MP)

Rate this item
(0 votes)
Go to top