Djajang Nurdjaman Bangga Bisa Kalahkan Tim Unggulan

Djajang Nurdjaman Djajang Nurdjaman IST

Berita9.com - Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengaku bangga kepada anak asuhnya yang bisa lolos semi final Piala Presiden 2018. Pada pertandingan babak delapan besar sebenarnya PSMS Medan tidak diunggulkan, justru Persebaya Surabaya masuk unggulan sebagai tim untuk lolos ke semifinal.

Djajang mengakui dukungan ribuan suporter Persebaya Surabaya juga berpengaruh pada permainan tim lawannya. Tim Medan sendiri dipertandingan hanya didukung beberapa orang pendukung saja.

Meski sudah punya modal namun Djajang mengingatkan pada pemainya untuk tidak berpuas diri. Ditegaskannya kepada para pemain, pertandingan dalam liga tentunya lebih berat dibanding turnamen ini.

"Pemain kami mayoritas muda. Mereka selalu saya inggatkan jangan berpuas diri. Soal dimana semifinal kami mainkan kami masih menunggu. Bisa saja kami pilih Yogya atau Solo," ujarnya usai laga delapan besar ini digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (03/02/2018).

Sementara pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengatakan siapapun tidak suka kalah, namun inilah pertandingan sepakbola ada yang menang dan kalah. Ia mangaku anak asuhnya sudah bermain maksimal, namun hasil akhir tak berpihak kepada timnya.

"Hasil yang mengecewakan. Harusnya Persebaya bisa menang. Tapi inilah pertandingan," ujarnya.

(**/Mam)

Rate this item
(0 votes)
Go to top