Ekspresi Kegembiraan Conte Bawa Chelsea Juara

Antonio Conte Antonio Conte Ist

Berita9.com - Antonio Conte selama ini dikenal sebagai sosok pelatih dengan gaya yang begitu ekspresif. Tak jarang, pelatih Chelsea ini nampak begitu emosional saat merayakan kesuksesan tim. Hal ini nampak jelas saat Conte merayakan sukses Chelsea jadi juara Premier League.

Chelsea resmi mentahbiskan diri sebagai penguasa Premier League musim 2016/17 usai mengalahkan West Brom 1-0 dalam laga pekan ke-37 yang digelar di The Hawthorns, Sabtu (13/5) dini hari WIB. The Blues saat ini telah mengumpulkan 87 poin dan tidak mungkin mampu dikejar oleh tim lainnya.

Gol tunggal Chelsea pada laga ini dicetak oleh Michy Batshuayi pada menit ke-82. Gol ini pun kemudian disambut dengan selebrasi liar Conte. Setelah sempat dibuat tegang karena timnya tidak mampu mencetak gol, Conte langsung berlari lepas sembari berteriak.

Pelatih asal Italia ini langsung memeluk beberapa staf pelatih Chelsea yang sudah menunggunya. Ikut pula dalam keriuhan ini kiper Thibaut Courtois.

Keseruan masih berlanjut selepas pertandingan selesai. Eks pelatih Juventus ini kemudian mendekati tribun tempat suporter Chelsea berada. Conte ikut menyanyikan lagu-lagu perayaan juara bersama dengan para fans The Blues.

Yang paling seru tentu saja saat Conte masuk ke ruang ganti. Ia datang terlambat. Saat masuk ruang ganti, para pemain sudah menunggunya di dalam. Diego Costa dan kawan-kawan sudah siap menyiramnya dengan sampanye. Sementara Courtois menyambutnya dengan guyuran air di bak.

Selamat untuk Conte! Selamat untuk Chelsea dan para pendukungnya!. (**/twt)

Rate this item
(0 votes)
Go to top