Joe Gomez : Mohamed Salah Amunisi Besar Liverpool

Berita9.com - Joe Gomez, memuji rekannya Mohamed Salah yang tampil gemilang bersama The Reds julukan Liverpool pada musim ini. Hal itu ia sampaikan setelah pemain berpaspor Mesir itu bisa dibilang sebagai penyelamat Liverpool yang meraih hasil imbang kontra Chelsea di pekan ke-13 Liga Inggris 2017-2018 dengan skor 1-1.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Anfield, Salah menjadi pencetak gol pembuka bagi Liverpool di menit 65. Sebelum akhirnya, Chelsea menyamakan kedudukan di menit 65 melalui aksi Willian yang mendapat umpan dari Eden Hazard.

Pemain berusia 25 tahun itu merupakan rekrutan Liverpool pada musim ini. Tapi kehadirannya kini menjadi salah pemain andalan The Reds untuk bisa mencetak gol. Hingga pekan ke-13 ini, Salah tercatat sudah mencetak 10 gol di Liga Inggris.

Sementara dari semua kompetisi, Salah sukses mencetak 15 gol dan empat assists. Selain 10 gol di Liga Inggris, lima gol lainnya dicetak pada Liga Champions dan satu diantaranya pada saat Liverpool melakoni kualifikasi. Hal itu pun membuat Gomes kaget, tapi ia terus berharap Salah dapat mencetak gol lebih banyak lagi.

“Ini konyol. Dia (Salah) datang dan kini menjadi amunisi tambahan besar bagi kami, sulit dipercaya,” ungkap Gomez, mengutip dari Goal, Senin (27/11/2017).

“Kekuatan menyerang kami adalah kualitas. Semua orang tahu itu. Jadi mudah-mudahan dia bisa terus melakukannya untuk kami,” pungkasnya.

(**/Kr)

Rate this item
(0 votes)
Go to top