Julio Banuelos Percaya Persija Akan Cepat Bangkit Kembali

Pelatih Persija Jakarta - Julio Banuelos Pelatih Persija Jakarta - Julio Banuelos IST

Berita9.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, optimistis bangkit dan memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara di Liga 1 2019.

Saat tim Macan Kemayoran berada di ururan ke-17 atau masuh zona degradasi, dengan raihan delapan poin dari sembilan pertandingan yang sudah dimainkan.

Selain itu, performa Persija juga tidak konsisten. Dari lima pertandingan liga terakhir, mereka hanya sekali meraih kemenangan, tiga imbang dan sekali kalah.

Pelatih asal Spanyol itu sangat yakin bisa meningkatkan permainan Persija di sisa kompetisi musim ini, dan ia menjanjukan perubahan di pertandingan selanjutnya.

"Kami sangat yakin kita akan bangkit dari situasi yang kita hadapi saat ini. Kita juga akan evaluasi ke depan supaya tidak terulang lagi kesalahan-kesalahan di pertandingan lalu," tegasnya dikutip dari Liga Indonesia.

Sementara itu kapten tim, Andritany Ardhiyasa, menegaskan tim tak akan menyerah untuk memperbaiki posisi di klasemen. Ia pun siap memberikan kemampuan terbaiknya di sisa laga.

"Memang sampai hari ini hasil kemenangan belum berpihak kepada kita, tapi dapat saya pastikan, saya, pelatih, dan teman-teman semua akan memberikan dan tidak akan berhenti memberikan yang terbaik untuk tim ini sampai persija bisa naik ke papan atas," timpalnya. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top