Juventus Siap Hadapi Barcelona

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Ist

Berita9.com - Juventus bersiap menghadapi laga berat melawan Barcelona pertengahan pekan ini. Bianconeri akan menjamu tim Katalan untuk memenuhi jadwal leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Jelang laga, Juventus dan Barca mengalami perjalanan berbeda. Juve sukses meraup kemenangan atas lawan mereka di Serie A akhir pekan ini. Sedangkan Barcelona sebaliknya, Lionel Messi dkk ditekuk Malaga di La Liga.

Meski demikian, pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut itu bukan tolok ukuran kekuatan kedua tim.

"Kekalahan Barcelona dari Malaga tidak relevan, kami harus tetap memandang mereka sebagai tim kuat," kata Allegri seperti dikutip dari Mediaset Premium, Ahad (9/4).

Allegri mengatakan, baik Juve maupun Barca punya masalah serupa saat ini, yaitu kelelahan. Atas dasar inilah, dia meyakini laga kontra Barca akan jadi pertandingan terberat bagi pasukannya musim ini.

Tapi Allegri yakin, saat ini pasukannya sedang dalam kepercayaan diri tinggi. "Kami menatap laga ini dengan antusiasme dan hasrat yang tinggi. Kami yakin bisa melewati mereka untuk mencapai semifinal," kata Allegri. (**MP)

Rate this item
(0 votes)
Go to top