Juventus Tak Terlalu Berambisi Juarai Liga Champions 2019

Cristiano Ronaldo  - Juventus Cristiano Ronaldo - Juventus IST

Berita9.com - Penyerang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo mengatakan timnya tidak terobsesi juara Liga Champions musim ini.

Menurut Ronaldo Si Nyonya Tua saat ini memilih fokus untuk pertandingan ke depan dengan menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar.

Pemain berjuluk CR7 itu juga enggan berangan-angan untuk menghadapi mantan klubnya Real Madrid di pertandingan final Liga Champions 2018/2019.

"Final Liga Champions melawan Madrid? Untuk saat ini saya membayangkan Juventus lolos ke perempat final. Kami harus berpikir setahap demi setahap," ujar Ronaldo dalam wawancara dengan Record dikutip dari Calciomercato.

"Pengalaman mengajarkan saya bahwa semuanya mungkin [terjadi] di Liga Champions. Tentu saja itu merupakan mimpi untuk memenangi trofi tersebut bersama Juventus, tetapi kami tidak bisa menjadikan itu sebagai obsesi," Ronaldo menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut Ronaldo yang kini berusia 33 tahun juga mengaku senang bisa kembali ke Old Trafford saat berjumpa dengan Manchester United di fase grup.

Di pertandingan itu Bianconeri menang 1-0 lewat gol Paulo Dybala. Di mata Ronaldo fan Setan Merah selalu menyambutnya dengan baik ketika kembali ke Old Trafford seperti saat ia masih bermain di Man United.

"Saya akan selalu memiliki rasa sayang yang besar untuk klub itu dan para penggemar dengan senang hati, dan saya berharap akan diterima dengan baik," tutur Ronaldo.

Ronaldo merasa senang diterima dengan sangat baik di Juventus. Menurut mantan pemain Man United itu tugasnya kini hanya mengembalikan kepercayaan dari banyak pihak.

"Saya mencoba mengembalikan kepercayaan dan dukungan dengan bekerja dan dengan apa yang bisa saya berikan kepada tim. Hasil sejauh ini cukup bagus, tetapi musim masih panjang dan kami ingin tetap menang serta bermain dengan baik," ucap Ronaldo.

Di musim ini Ronaldo mengalami masa sulit saat tampil di Liga Champions. Dari lima kali tampil di level elite turnamen antarklub Eropa itu Ronaldo baru mengemas satu gol. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top