Kemenangan Liverpool Bikin Perasan Jadi Puas

Juergen Klopp dan performa gemilang Mohamed Salah Juergen Klopp dan performa gemilang Mohamed Salah IST

Berita9.com - Menang atas Leicester City setelah lebih dulu tertinggal membuat Liverpool amat gembira. The Reds disebut merasa sangat puas.

Menghadapi Leicester di Anfield, (30/12/2017), Liverpool menang tipis 2-1. Akan tetapi, Liverpool meraih kemenangan ini dengan tidak mudah.

Hingga turun minum, Leicester masih unggul 1-0 berkat gol cepat Jamie Vardy. Liverpool baru bisa membalikkan keadaan berkat sepasang gol Mohamed Salah di paruh kedua.

"Menang seperti ini hari ini adalah sebuah kepuasan maksimal dan pada hari-hari sempurna kami memenangi pertandingan. Hari ini cukup sempurna," ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp, seperti dikutip BBC.

"Ketika kami ketinggalan satu gol, reaksi kami adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dalam situasi ini. Para suporter luar biasa dan kami butuh mereka hari ini untuk mencetak dua gol ini," imbuh Klopp.

Liverpool kini menempati peringkat keempat di klasemen sementara Premier League dengan perolehan 41 poin dari 21 laga. Mereka berjarak 17 poin dari Manchester City yang menguasai puncak.

(**/MFI)

Rate this item
(0 votes)
Go to top