Lasmi Penggugat Kasus Mafia Bola Lolos Jadi Anggota DPR RI

Lasmi Indaryani Lasmi Indaryani IST

Berita9.com - Berdasar hitungan yang didapat, Lasmi Indaryani sebagai Caleg Partai Demokrat dari Dapil VII Jateng ( Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen ) lolos sebagai DPR RI Pemilu 2019.

Hitungan yg diperoleh by name 111.365 mencoblos nama Lasmi Indaryani, dan jika digabung dengan perolehan partai Demokrat adalah 154.740, maka Lasmi Indaryani menduduki kursi ke 5 dari 7 kursi dapil VII Jateng.

"Saya menyadari dukungan masyarakat semakin membesar dari efek buka-bukaan dugaan kasus mafia bola. Dengan terbongkarnya dugaan mafia bola dan tampil di Mata Nazwa menjadikan nama Saya semakin dikenal masyarakat sehingga masyaraka mencoblos suara atas nama Lasmi Indaryani" katanya melalui siaran persnya, (7/5).

Lasmi menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnyanya kepada semua pihak termasuk media massa yang telah mendukung pencalonan DPR-RI sehingga lolos ke Senayan.

"Saya jika nanti sudah duduk di Senayan, akan membawa aspirasi masyarakat dari Dapil VII untuk sejahtera dan akan membawa aspirasi peningkatan prestasi sepakbola" katanya. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top