Membantu Lawan Virus Corona, Eks Persija dan Bintang PSMS Lelang Jersey

Aksi Amal Lelang Jersey di akun Instagram @revolutionpersija. Aksi Amal Lelang Jersey di akun Instagram @revolutionpersija. IST

Berita9.com - Pemain andalan PSMS Medan, Rachmad Hidayat, melelang jersey pribadinya untuk membantu sesama untuk memerangi pandemi virus Corona yang tengah melanda Indonesia saat ini.

Pemain yang kembali bergabung dengan PSMS di Liga 2 2020 ini melelang jersey Persija Jakarta yang sempat dibelanya pada putaran kedua Liga 1 musim lalu.

Rachmad membantu memerangi pandemi Covid-19 ini dengan melelang jersey komplit (celana) ketiga Persija lewat akun Instagram @revolutionpersija.

Dari lelang tersebut, jersey Rachmad laku terjual Rp1,65 juta yang berhasil dimenangkan oleh akun Instagram @mhddaniel10 setalah melelang dengan penawaran tertinggi.

"Kebetulan jersey Persiraja saya masih ada. Makanya saya ikut lelang untuk bantu sesama yang terdampak Corona ini. Saya lelang itu jersey lengkap dengan celananya dan Alhamdulillah sudah laku dilelang," kata Rachmad.

Tidak hanya jersey Persija, eks pemain Bhayangkara FC dan Persib Bandung ini juga melelang jersey PSMS edisi pra-musim 2020 yang merupakan edisi terbatas.

"Saya juga berharap Corona ini cepat berakhir sehingga semua kembali normal dan kompetisi bisa berjalan kembali seperti semula," harapnya.

Tak hanya Rachmad Hidayat, pemain senior PSMS Legimin Raharjo juga melakukan hal mulia seperti itu juga. Legimin turut melelang jersey pra-musim 2020 PSMS.

"Lelang ini akan didonasikan untuk membantu masyarakat dalam situasi sulit menghadapi Covid-19," kata sang legenda hidup PSMS, Legimin.

Jersey pra-musim 2020 PSMS milik kedua pemain Ayam Kinantan tersebut turut ditandatangani oleh sang pemain dan dilelang di akun Instagram @koranpsms yang disalurkan lewat akun Instagram @plesbol_berbagi. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top