Man City Bakal Naikkan Gaji Leroy Sane

Man City tidak ragu untuk menaikkan gaji Sane Man City tidak ragu untuk menaikkan gaji Sane IST

Berita9.com - Manchester City mampu tampil impresif pada gelaran musim 2017-2018. Salah satu yang menjadi kunci sukses The Citizens julukan Man City musim ini adalah sang winger, Leroy Sane.

Pemain berpaspor Jerman tersebut mampu tampil luar biasa musim ini. Mantan pemain Schalke 04 itu saat ini sudah mengemas masing-masing delapan gol serta assist dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

Hasilnya, Man City saat ini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 dengan raihan 37 poin. The Citizens berhasil unggul lima poin dari Manchester United yang bertengger di posisi dua.

Tidak hanya itu, skuad asuhan Josep ‘Pep’ Guardiola juga menjadi satu-satunya tim di kompetisi Liga Inggris yang belum mengalami kekalahan.

Selain itu, penampilan apik Man City juga berlanjut di kompetisi Eropa. Sergio Aguero dan kawan-kawan sudah dipastikan berlaga di fase knockout setelah menjadi juara Grup F meski masih menyisakan satu pertandingan. The Citizens saat ini sudah mengumpulkan 15 poin, unggul enam angka dari Shakhtar Donetsk.

Oleh karena itu, Man City tidak ragu untuk menaikkan gaji Sane. Menurut berita yang dimuat The Sun, Kamis (30/11/2016), klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut akan menaikkan gaji pemain 21 tahun itu sebesar 25% yang semula 60.000 poundsterling menjadi 80.000 pounds per pekan.

(**/Kr)

Rate this item
(0 votes)
Go to top