Motor Rossi Menghibur Anak Penderita Kanker

Motor yang dipakai Valentino Rossi dipakai untuk menghibur anak-anak penderita kanker di Brescia, Italia. Motor yang dipakai Valentino Rossi dipakai untuk menghibur anak-anak penderita kanker di Brescia, Italia. IST

Berita9.com - Yamaha MotoGP akan memperkenalkan motor baru mereka, YZR-M1 edisi 2018 pada 24 Januari 2018 di Madrid, Spanyol. Peluncuran motor baru itu akan dilakukan di sebuah bekas arena adu banteng.

Ini adalah kali ketiga Yamaha menggelar peluncuran motor baru di Spanyol. Sebelumnya acara peluncuran diadakan di markas dua sponsor utama Yamaha MotoGP, yaitu Telefonica (2015) dan Movistar (2017).

Namun sebelum melakukan peluncuran motor baru yang akan digunakan untuk balapan MotoGP 2018, Yamaha telah melakukan serangkaian pengenalan melalui kegiatan sosial. Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan adalah menghibur anak-anak penderitan kanker di Rumah Sakit Kanker Anak-Anak di Brescia, Italia.

Di rumah sakit tersebut, motor yang dipakai Valentino Rossi untuk balapan tahun ini dibawa berkeliling rumah sakit. Anak-anak penderita kanker yang dirawat di sana diberi kesempatan untuk menunggangi motor tersebut dengan didorong di sekitar koridor rumah sakit.

Rossi sendiri belum dapat bergabung dalam kegiatan sosial di Brescia tersebut, namun pegenda MotoGP asal Italia itu berjanji akan segera melakukan aksi serupa. Rossi menjanjikan tak hanya membawa motor, namun juga helm barunya yang akan dipakai untuk balapan musim 2018.

(**/Tut)

Rate this item
(0 votes)
Go to top