Neymar Optimis Barcelona Bisa Lolos Liga Champions

Meski sulit, Barcelona masih berpeluang melakukan membalik kedudukan. Meski sulit, Barcelona masih berpeluang melakukan membalik kedudukan. Ist

Berita9.com - Penyerang Barcelona, Neymar, mengaku optimistis bisa mengantarkan timnya lolos ke babak empat besar denagn memenangi laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Juventus, di Stadion Camp Nou, Rabu (19/4/2017).

"Kami harus percaya bisa membuat Barcelona lolos ke fase selanjutnya. Kami bisa berada di belakang tim manapun, tetapi Barcelona adalah tim yang tidak pernah berubah. Kami optimistis bisa melakukan hal itu," kata Neymar.

"Jika segala sesuatnya berjalan dengan baik, laga historis lain akan terjadi. Saya percaya dengan tim ini dan potensi yang kami miliki. Kami akan mengerahkan segalanya agar meraih kemenangan," tutur Neymar.

"Saat ini situasinya sama seperti ketika melawan PSG. Kami hanya memiliki kesempatan satu persen untuk lolos dan sisanya adalah kerja keras, keyakinian, serta gol. Faktor-faktor itu akan hadir pada laga leg kedua nanti," ujar Neymar.

Barcelona wajib menang minimal 4-0 atas Juventus untuk memastikan satu tempati semifinal. Sebelumnya, tim Catalan takluk 0-3 dari sang lawan pada pertemuan pertama (11/4/2017).

Meski sulit, Barcelona masih berpeluang melakukan membalik kedudukan. Anggapan itu berkaca dari kemenangan 6-1 atas Paris Saint Germain pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, 8 Maret 2017.

Padahal, Barcelona menyerah 0-4 dari Paris Saint Germain pada pertemuan pertama di Stadion Parc des Princes (14/2/2017). Hasil itu menjadikan Lionel Messi dan kawan-kawan sebagai klub pertama yang membalikkan defisit empat gol pada fase knockout Liga Champions.

(**/Marca)

Rate this item
(0 votes)
Go to top