Peluang Golnya Lebih Banyak, Rodriguez Kesal Dikalahkan Real Madrid

James Rodriguez - Bayern Muenchen James Rodriguez - Bayern Muenchen IST

Berita9.com - Gelandang Bayern Muenchen James Rodriguez kesal timnya dikalahkan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, (26/4). Menurut pemain asal Kolombia tersebut, Muenchen sudah bermain cukup baik di pertandingan yang digelar di Stadion Allianz Arena, dini hari tadi.

"Saya marah karena kami bermain dengan baik. Mereka (Real Madrid) memiliki dua peluang bersih dan berhasil mencetak gol, sedangkan kami tidak bisa mencetak gol di empat atau lima peluang," kata Rodriguez, seperti dilansir dari Marca, Kamis (26/4).

Dari stasistik paska-pertandingan Bayern Muenchen memang memiliki lebih banyak mendapat kesempatan. Muenchen memiliki 13 kesempatan mencetak gol sementara Real Madrid hanya empat. 

Ada empat peluang Bayern Muenchen yang berhasil dihadang oleh kiper Real Madrid Keylor Navas. Sven Ulreich hanya memblokir satu peluang Madrid. Tapi Rodriguez tidak mau berlarut dengan kemarahannya.

"Ini sepak bola, kami harus mulai memikirkan tentang (laga leg kedua) di Bernabeu," kata Rodriguez.

Di leg kedua nanti Rodriguez akan menjalani pertandingan yang emosional. Sampai saat ini ia masih tercatat sebagai pemain Real Madrid, namun ia dipinjamkan ke Muenchen.

"Semua pertandingan di Bernabeu sulit, kami harus fokus di pertandingan itu. Selanjutnya kami harus mengambil keuntungan di setiap kesempatan yang kami miliki," tambah Rodriguez.

Muenchen sudah berniat untuk mempermanenkan Rodriguez pada akhir musim 2018/2019. Tapi Rodriguez belum mau berkomentar tentang masa depannya. Ia hanya mengatakan saat ini cukup nyaman di Muenchen.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, saat ini saya di Bayern Muenchen, saya tidak tahu apakah saya akan menolak untuk kembali ke Madrid. Kami harus memikirkan yang terjadi saat ini, saya nyaman berada di sini," kata Rodriguez.

(**/MR)

 

Rate this item
(0 votes)
Go to top