Persela Akan Gelar Amal untuk Choirul Huda

Laga Amal rencananya dilangsungkan pada Rabu (15/11/ 2017) di Stadion Surajaya, Lamongan Laga Amal rencananya dilangsungkan pada Rabu (15/11/ 2017) di Stadion Surajaya, Lamongan IST

Berita9.com - Sudah setengah bulan lebih sejak Choirul Huda tutup usia. Namun, penghormatan atas dedikasi dan loyalitas mendiang kiper senior Persela Lamongan itu seakan tak surut. Ucapan belasungkawa dan rasa kehilangan masih terasa kuat di kalangan seluruh stakeholder sepak bola Lamongan.

Yang terbaru, manajemen Persela berencana menggelar laga amal untuk sang mantan kapten. Laga tersebut rencananya dilangsungkan pada Rabu (15/11/ 2017) di Stadion Surajaya, Lamongan. "Insya Allah sesuai rencana," ujar Muji Santoso, sekretaris Persela.

Terkait laga amal ini, manajemen Persela sudah berkomunikasi dengan PSSI pusat, tepatnya dengan Wakil Ketua Umum PSSI, Djoko Driyono, dan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisya. Dari arahan PSSI, tanggal tersebut sudah tepat karena tidak bertabrakan dengan agenda PSSI.

Dari keterangan Muji, banyak pemain senior yang terlibat dalam laga amal ini. Sederet eks pemain Timnas Indonesia, semacam Ponaryo Astaman, Bambang Pamungkas, dan banyak pemain senior lain yang sudah mengonfirmasi kehadiran di laga tersebut.

Kabarnya, sejumlah petinggi PSSI juga menyatakan niat untuk mendatangi agenda ini kendati undangan belum dibuat dan disebarkan oleh manajemen Persela. "Saya belum tahu soal itu karena undangannya saja belum kami buat," kata Muji.

Laga yang didedikasikan untuk mendiang legenda Persela ini akan ditiketkan. Hasil dari pemasukan tersebut didonasikan kepada keluarga almarhum Huda.

"Mudah-mudahan sebelum pertandingan melawan Persiba Balikpapan akan kami rilis secara resmi semua rangkaian kegiatan terkait laga amal untuk Huda ini, termasuk nama dan kemasannya seperti apa," imbuh Yunan Achmadi, manajer Persela sekaligus penggagas acara tersebut.

(**/ZN)

Rate this item
(0 votes)
Go to top