Rangkulan Mohamed Salah Sebaik Sujud Syukurnya

Mohamed Salah - Liverpool Mohamed Salah - Liverpool IST

Berita9.com - Aksi Mohamed Salah (Mo Salah) merangkul penjaga gawang Watford Orestis Karnezis cukup menyita perhatian.

Ini dilakukan Salah setelah memberondong gawang Karnezis empat gol dalam kemenangan Liverpool 5-0 pada laga pekan ke-31 Liga Primer Inggris di Anfield, Ahad (18/3) dini hari WIB.

Sambil merangkul, winger internasional Mesir yang tengah dielu-elukan penggemar the Reds itu diketahui meminta maaf kepada sang kiper seusai laga.

Maklum saja, keduanya juga sama-sama pernah merumput di Serie A Italia. Saat Salah membela AS Roma, Karnezis menjadi pemain Udinese. Roma pernah mengalahkan Udinese 4-0 pada Agustus 2016.

"Orang yang paling baik di sepakbola," begitu cuitan akun Twitter situs berita olahraga BT Sport @btsportfootball soal aksi Salah merangkul Karnezis, dilansir Metro, Ahad.

Salah telah menjadi fenomena sejak tiba di Anfield dari AS Roma pada awal musim. Salah kini telah mencetak 36 gol di semua kompetisi.

Catatan Salah sekaligus melampaui rekor Fernando Torres untuk gol terbanyak di musim debut bagi Liverpool.

Pemain berusia 25 tahun itu sekaligus mencetak sejarah sebagai pemain Mesir pertama yang mampu mencetak tiga gol atau lebih dalam satu laga di Liga Primer Inggris.

Aksi sujud syukur dilapangan hijau liga inggris menjadi warna yang tak pernah lepas Salah setelah mencetak Gol.

Baginya, kemenangan besar atas Watford berkat kerja keras seluruh tim. Keberhasilannya tak lepas dari kontribusi pemain the Reds yang lain.

"Saya yang harus berterima kasih kepada tim. Tanpa tim, saya tidak mungkin bisa mencapai angka-angka ini," ujar dia seperti dikutip dari laman resmi klub.

(**/RO)

Rate this item
(0 votes)
Go to top