Ronaldo Ucapkan Terimakasih Kepada Fans Juventus

 Fans Juventus ikut terkesima dengan gol Ronaldo Fans Juventus ikut terkesima dengan gol Ronaldo IST

Berita9.com - Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada fans Juventus yang memberikan tepuk tangan ketika dirinya mencetak gol salto saat Real Madrid mengalahkan Juventus.

Madrid mengalahkan Juventus dengan skor 3-0 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB di Allianz Stadium. Ronaldo mencetak dua gol, sementara satu gol lagi disarangkan Marcelo.

Gol pertama Ronaldo tercipta di menit ketiga. Kemudian, pemain berusia 33 tahun kembali menggetarkan jala Juventus di menit ke-64 dengan cara yang indah.

Diawali umpan silang Dani Carvajal, Ronaldo melakukan tendangan salto sambil membelakangi gawang. Bola meluncur deras ke gawang tanpa mampu dibendung kiper Juventus, Gianluigi Buffon yang terpaku.

 

Tak hanya fans Madrid yang terpukau, fans Juventus pun ikut terkesima dengan gol Ronaldo. Untuk memberikan apresiasi, fans Bianconeri yang memadati Allianz Stadium bertepuk tangan usai gol tersebut tercipta.

"Itu momen yang luar biasa. Saya mengucapkan terima kasih, Grazie, kepada semua fans Juventus. Apa yang mereka lakukan untuk saya adalah luar biasa," ujar Ronaldo, di laman resmi UEFA.

"Hal ini belum pernah terjadi sepanjang karier saya sejauh ini, tapi saya sangat bahagia," katanya.

Juventus menjadi gawang favorit Ronaldo di Liga Champions. Dari enam pertemuan, mantan pemain Manchester United itu sudah mengemas sembilan gol.

(**/ID)

Rate this item
(0 votes)
Go to top