Rooney Lebih Terima Kekalahan Manchester United

Kekalahan MU dari Tottenham Hotspur sekaligus mengubur ambisi Manchester United untuk mengakhiri musim di posisi empat besar Kekalahan MU dari Tottenham Hotspur sekaligus mengubur ambisi Manchester United untuk mengakhiri musim di posisi empat besar Ist

Berita9.com - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengakui kekalahan timnya dari Tottenham Hotspur. Namun, ia juga mengatakan kalau tidak ada yang spesial dari laga melawan Tottenham. 

"Sejujurnya, laga tadi seperti laga kami pada umumnya ketika menghadapi Tottenham Hotspur. Pertandingan tersebut memang terasa spesial bagi pemain dan pendukung tuan rumah, namun kami merasa biasa saja." ujarnya (15/5).

"Kami ingin memenangi laga, kami berusaha untuk memenangi laga. Namun, saya akui kalau Tottenham bermain lebih baik. Seharusnya kami bisa tampil lebih baik dari mereka," ujar Rooney.

Wayne Rooney yang tampil sejak awal pertandingan menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tersebut.

Kekalahan dari Tottenham Hotspur sekaligus mengubur ambisi Manchester United untuk mengakhiri musim di posisi empat besar. Meskipun masih menyisakan dua pertandingan Premier League, poin Manchester United tidak mungkin lagi dapat mengejar Manchester City.

Saat ini, Manchester United mengalihkan fokus mereka untuk pertandingan final Liga Europa menghadapi Ajax. (**/BBC)

Rate this item
(0 votes)
Go to top