Setelah Kritisi Kemenpora, Taufik Hidayat Kini Prihatin Dunia Bulu Tangkisnya

Instagram Tontowi Ahmad Instagram Tontowi Ahmad IST

Berita9.com - Taufik Hidayat kembali mengeluarkan pernyataan yang tendensinya menyerang Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI). Kali ini lewat komentarnya di Instagram Tontowi Ahmad.

Tontowi yang beberapa hari lalu mengumumkan pensiun dari dunia bulutangkis mengunggah infografis pencapaian. Lantas Taufik berkomentar mengenai keputusan sang junior pensiun.

Dalam komentarnya, Taufik memberi isyarat Tontowi telah ditepikan oleh PP PBSI. Sebagai peraih medali emas Olimpiade 2018 Rio de Janeiro, seharusnya dia diperlakukan baik.

Dalam kalimat penutupnya, Taufik sekali lagi menyebut-nyebut soal menjadi atlet bulutangkis. Yang dipersepsikannya kerap mendapat perlakuan tak sepatutnya.

"Sang juara dan harus keluar dari dunia bulutangkis, mix double olympic cham satu2 di INDONESIA ini..dan harus keluar dari pelatnas dengan status magang? Apa kabar atlet yg gak punya gelar kaya owix ya... sabar2 ya owix, memang resiko jadi atlet begitu.. semangat terus yaa..semua orang tau bahwa lu olympic champion... tapi gak di hargain... yg penting lu jadi kebanggaan bangsa ini lewat bulutangkis...!!!!!
Apa anak lu mau jadi atlet bulutangkis nantinya om owix?"

Sebelum ini, Taufik sudah membuat dunia olahraga Indonesia geger. Dia tidak cuma menyudutkan PP PBSI, namun juga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai sarang korupsi. (*)

 

Rate this item
(0 votes)
Go to top