Totti Akan Jabat Direktur AS Roma

Francesco Totti - AS Roma - Italia Francesco Totti - AS Roma - Italia Ist

Berita9.com - Salah satu legenda sepak bola Italia, Francesco Totti memutuskan bakal menjalani peran baru sebagai direktur AS Roma. Pria berusia 40 tahun mengakhiri masa bermainnya di Roma pada pengujung musim 2016/2017, dan sang legenda sempat mempertimbangkan tawaran untuk melanjutkan kariernya di luar Italia.

Namun, Totti ternyata sudah mengambil keputusan, dan dalam waktu dekat akan ada konfirmasi bahwa dirinya bakal menjadi bagian dari manajemen Roma bersama direktur olahraga Monchi. "Masih belum ada penandatangan apapun, namun sepertinya saya akan menjadi direktur," kata Toti kepada Premium Sport dilansir Four Four Two, Jumat (14/7).

Peran Totti secara spesifik masih belum ditentukan. Namun, saat bertemu dengan Presiden klub James Pallotta, sang pangerang Olimpico itu bakal menjadi penghubung antara Monchi dan juga para pemain, yang dipimpin oleh pelatih kepala Eusebio di Francesco. Berseragam Roma, Il Deci (pemilik nomor 10) tersebut menghabiskan 25 tahun di skuat utama Giallorossi dan tak kurang membuat 786 penampilan.

(**/FFT)

Rate this item
(0 votes)
Go to top