Anies Apresiasi Jakmania Cuci Bus Transjakarta

Anies mengingatkan agar pendukung Persija untuk selalu tertib Anies mengingatkan agar pendukung Persija untuk selalu tertib IST

Berita9.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi Jakmania yang telah bertanggung jawab membersihkan bus Transjakarta yang dicorat-coret usai laga Persija vs Mitra Kukar pada Ahad (9/12/2018).

"Apresiasi kepada teman-teman Jakmania yang telah ikut ambil tanggung jawab menjaga Jakarta," kata Anies melalui twitternya, Jumat (14/12/2018).

Menurut dia, bus Transjakarta merupakan sarana transportasi publik sehingga semua pihak memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan merawatnya bersama-sama.

"Transjakarta dan fasilitas publik lainnya adalah milik kita bersama," ujarnya.

Oleh karena itu, Anies mengingatkan para pendukung klub Persija untuk tetap tertib dalam merayakan kejuaraan Liga 1 Tahun 2018 di Balai Kota pada hari Sabtu (15/12/2018).

"Pada pawai kemenangan @Persija_Jkt besok, mari rayakan dengan gembira dan tetap #JagaJakarta," tandasnya.

Sebelumnya, Jak Mania merayakan juara tim kesayangannya di Bundaran Hotel Indonesia pada Ahad (9/12/2018) malam. Bahkan, saat merayakan juara di sana, sejumlah Jak Mania terjun ke air pancur Bundaran HI.

Selain itu, ada dugaan Jak Mania melakukan vandalisme terhadap Bus TransJakarta di sekitar lokasi perayaan. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top