Ayahnya Dipenjara Cipinang, El Rumi: Biar Tuhan yang Menilai

"Hadapi dengan senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! Tulis El dalam twitternya "Hadapi dengan senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! Tulis El dalam twitternya IST

Berita9.com - Tak hanya Dul Jaelani, El Rumi, putra Ahmad Dhani dari Maia Estianty juga memberikan dukungan moril kepada ayahnya yang kini tengah divonis penjara selama satu tahun enam bulan penjara di LP Cipinang, Jakarta Timur.

El memamerkan foto kecilnya yang tengah dirangkul oleh Dhani. Dia mengenakan kemeja kotak-kotak hitam dan topi merah. Sementara Dhani mengenakan baju kemeja putih lengan panjang dan topi hitam.

"Hadapi dengan senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London," tulis El.

El saat ini tengah menempuh pendidikan di London, sesekali saat libur dia kembali ke Tanah Air. 

Musisi Ahmad Dhani dihukum 1,5 tahun penjara karena cuitan ujaran kebencian terkait suku, agama, ras dan antar golongan. Putusan itu disebut subjektif oleh pengacaranya karena tak ada parameter terkait SARA.

Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di LP Cipinang dan menyatakan tak pernah melakukan ujaran kebencian seperti diyakini hakim.

Dalam putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hakim ketua Ratmoho menyatakan Ahmad Dhani "terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana."

Ia disebut terbukti melakukan ujaran kebencian dalam tiga cuitan di @Ahmaddhaniprast, dua cuitan di antaranya dilakukan oleh dua admin yang berbeda. (*)

 

Rate this item
(0 votes)
Go to top