KPK Periksa Lagi Ketua Fraksi Golkar Melchias Mekeng Terkait E-KTP

Anggota DPR Melchias Marcus Mekeng menunggu untuk menjalani pemeriksaan di kantor KPK Anggota DPR Melchias Marcus Mekeng menunggu untuk menjalani pemeriksaan di kantor KPK IST

Berita9.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil mantan Ketua Banggar DPR RI, Melchias Marcus Mekeng, terkait kasus e-KTP. Pemeriksaan akan dilakukan pada hari ini, Senin 24 Juni 2019.

Ketua Fraksi Golkar di DPR itu akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus e-KTP yang telah menjerat koleganya di DPR, Markus Nari.

"Melchias Marcus Mekeng akan dimintai keterangannya sebagai saksi untuk tersangka MN," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, melalui pesan singkatnya, Senin, 24 Juni 2019.

Selain itu, KPK juga memanggil mantan pimpinan Komisi II DPR, Chairumman Harahap dan Agun Gunandjar Sudarsa terkait perkara yang sama. Febri menyebut keduanya juga akan dimintai keterangan sebagai saksi.

"Keduanya juga dipanggil sebagai saksi," kata Febri.

Pada kasus e-KTP, ketiganya sudah bolak balik dimintai keterangannya untuk tersangka lain. Seperti saat KPK menjerat mantan Ketua DPR, Setya Novanto. Tetapi sejauh ini ketiganya masih berstatus saksi. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top