Kriteria Menteri Prabowo Harus Pintar dan Berhati Bersih

Prabowo menginginkan kabinetnya nanti didominasi anak muda seperti Sandi Prabowo menginginkan kabinetnya nanti didominasi anak muda seperti Sandi IST

Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto optimis bahwa dirinya bersama Sandiaga Uno akan menang dalam Pemilu Presiden 2019.

Dalam acara deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional Malam Jum'at (21/3), Prabowo membocorkan kandidat calon menterinya. Namun bukan nama yang dibocorkan Prabowo, melainkan baru berupa kriteria.

"Kita tinggal 26 hari lagi, Terima kasih undangan ini, kalau liat kabinet kita gimana, saya kasih kriteria ya. Pertama harus pinter," kata Prabowo.

Selain pintar, calon menteri nantinya juga harus mempunyai hati yang bersih dan membela kepentingan negara. Prabowo juga menginginkan kabinetnya nanti didominasi anak muda.

"Tidak hanya pinter harus punya akhlak juga, harus muda, tapi tidak hanya muda saja, juga harus berpihak pada bangsa sendiri. Yang senior kalau masih kapabel, masih hebat, akan kita pake juga," paparnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menambahkan, dirinya akan mencari putra-putri terbaik bangsa agar Indonesia menang. Prabowo meminta pemerintahannya nantinya tidak menyalahkan pemerintahan di masa lalu.

"Kita akan cari putra putri terbaik Indonesia, navigasi harus bener tidak boleh salah, kita sudah tahulah, jangan menyalahkan siapa, jangan melihat kebelakang, kita tutup buku maju ke depan," tandasnya. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top