Lasmi dan Boyamin Siap Bersidang Demi Ungkap Mafia Bola

 Laporan Lasmi dan Boyamin telah mendekati kebenaran menunggu proses persidangan untuk pembuktian Laporan Lasmi dan Boyamin telah mendekati kebenaran menunggu proses persidangan untuk pembuktian IST
Berita9.com - Kasus dugaan mafia bola dengan pelapor Lasmi Indaryani memasukki tahap baru. Pelimpahan para tersangka dugaan mafia bola dari Satgas Anti Mafia Bola Polri kepada Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Banjarnegara membuat Lasmi dan kuasa hukumnya, Boyamin Saiman merasa gembira.
 
"Artinya laporan yang dibikin Lasmi telah mendekati kebenaran menunggu proses persidangan untuk pembuktiannya," kata Boyamin melalui siaran persnya, Kamis (11/4/2019).

Ia memberikan apresiasi atas kerja keras tim Satgas menjadikan perkara ini cepat selesai dan telah dinyatakan lengkap oleh Jaksa Kejaksaan Agung.

Boyamin menyatakan pihaknya sedang mempersiapkan mental dan segala sesuatunya untuk  jadi saksi sidang.

"Secara prinsip sekarangpun sudah siap untuk saksi sidang dan sudah tidak sabar untuk buka-bukaan dalam persidangan nanti," jelasnya.

Terkait permohonan perlindungan kepada LPSK, Boyamin berharap LPSK mengabulkan perlindungan tersebut.

Sehingga, pihaknya menjadi lebih siap karena merasakan negara akan hadir untuk melindungi dan membantu penegakan hukum.

"Kami sama sekali tidak takut menghadapi perkara ini, perlindungan LPSK adalah dibutuhkan semata-mata menunjukkan Negara hadir dan berkepentingan untuk memberantas mafia bola demi prestasi sepak bola," ujarnya. (*)
Rate this item
(0 votes)
Go to top