Pameran UKM Akan Sambut Asian Games 2018

Pameran UKM akan digelar di Park and Ride Thamrin 10, Jakarta, pada 11-12 Agustus 2018 Pameran UKM akan digelar di Park and Ride Thamrin 10, Jakarta, pada 11-12 Agustus 2018 IST

Jakarta - Pesta rakyat usaha kecil menengah akan digelar menyambut perhelatan olahraga akbar se-Asia yaitu Asian Games.

CEO Ocean Going (OG) Jay Wang mengatakan pameran UKM akan digelar di Park and Ride Thamrin 10, Jakarta, pada 11-12 Agustus. Tidak hanya ratusan UKM yang menjajakan barang dagangan, tapi juga pernak-pernik cenderamata Asian Games ada di sini.

Nantinya OG yang memproduksi merchandise Asian Games bakal memperkenalkan kembali karya produksinya yang akan mempromosikan ajang multi event tersebut.

"Harapannya acara ini dapat memberikan hiburan yang menarik. Selain itu Ocean Goingjuga dapat membuka jalan untuk menyukseskan bisnis model mikro ekonomi OG di Indonesia serta memancarkan pengaruh ke pasar modal," kata Jay melalui keterangan pers, Selasa (7/8/2018).

Dia menjelaskan pesta rakyat juga akan menyuguhkan berbagai hiburan. Jay berharap masyarakat yang ada di Jakarta dan sekitarnya bisa berpartisipasi di acara tersebut.

Di sisi lain Ketua Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) M Ikhsan Ingratubun berharap ada evaluasi harga sewa lapak kepada UMKM selama perhelatan Asian Games karena biayanya terlalu tinggi.

“Harga stand pameran sangat mahal dengan ukuran 3x3 meter harganya Rp1 juta perhari. Seperti contoh di Palembang untuk 10 hari lokasi di luar ruangan dengan stand tenda kerucut harganya Rp10 juta,” jelasnya. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top