Pelapor Skandal Sepakbola Temui Satgas Antimafia

Pelapor menanyakan perkembangan kasus mafia bola Pelapor menanyakan perkembangan kasus mafia bola IST

Berita9.com - Pelapor kasus dugaan pengaturan skor sepakbola, Lasmi Indaryani menyambangi Mapolda Metro Jaya, Rabu (27/2/2019) bersama Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono untuk menanyakan perkembangan kasus yang ia laporkan.

"Kami ke sini sebagai pelapor kangen aja dengan penyidik dah lama nggak ketemu. Tapi secara formal kami minta perkembangan penanganan perkara ini. Termasuk sampai terakhir yang pelimpahan perkara ke Kejagung," kata Lasmi di lokasi.

Ia mengaku tidak menyangka akan ada tersangka lain yang menjerat dalam laporannya. Sebab, saat itu ia hanya melaporkan Ketua Asprov PSSI DIY Dwi Irianto alias Mbah Putih, dan Anik Yuni Artika Sari yang merupakan wasit futsal.

"Ini di luar dugaan kami karena kami melaporkan penipuan adalah dari Mbah Putih dan Tika, tapi ternyata tersangkanya malah semakin banyak begitu yang di luar ekspetasi kamilah seperti itu, sampai yang seharusnya kami mungkin mengadu kepada pak Jokdri malah ternyata beliau jadi tersangka," bebernya.

Ia pun berharap agar pihak Satgas Antimafia Sepakbola segera cepet menuntaskan perkara ini.

"Saya juga bingung ini kasus sampai kapan nggak selesai selesai, karena saya pribadi merasa waktu saya habis dari kasus Mafia Bola ini, saya harap semoga cepat selesai," pungkasnya. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top