Pemenang Sayembara MAKI Sumbangkan Hadiahnya Untuk Anak Yatim

Kuitansi Penyerahan Hadiah Sayembara MAKI Kepada Yayasan Anak Yatim Kuitansi Penyerahan Hadiah Sayembara MAKI Kepada Yayasan Anak Yatim IST

Berita9.com - Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) akhirnya menemukan pemenang sayembara keberadaan Setyo Novanto yang sempat menghilang. Semula MAKI menganurahi tiang listrik sebagai pemenang, karena keberadaan Setnov mengemuka ketika sedang menabrak tiang lampu listrik tersebut. Lalu MAKI meralat karena ada orang yang sudah tahu dan memberitahukan keberadaan Novanto.

"Hari ini Saya di Jakarta sudah bertemu dengan orang yang berhak mendapat hadiah 10 juta atas Sayembara terkait informasi paling valid keberadaan SN" Ujar Boyamin Kordinator MAKI.

Namun pihak bersangkutan tidak nyaman keberadaan dan jasanya diketahui publik, dan MAKI mengambil langkah yang lebih berkah dengan menyumbangkan ke Anak Yatim.

"Nampaknya beliau tidak nyaman menerima hadiah dan bahkan cenderung menolaknya" ujar Boy melaui pesan singkatnya, (18/11).

Usul MAKI untuk menyumbangkan hadiah tersebut mendapat persetujuan pemenang, dan hadiah akhirnya disumbangkan kepada anak yatim melalui Yayasan Anak Yatim Al Anshor Kebonjeruk, Jakarta Barat.

"Hari ini juga uang telah Saya serahkan sebagaimana bukti poto kwitansi dibawah release ini. Uang diterima bendahara Yayasan Anak Yatim Al Anshor bernama Nurlaila." terangnya.

MAKI memilih yayasan itu karena berdekatan dengan kejadian tertabraknya tiang listrik hari Kamis kemarin oleh mobil Fortuner yg didalamnya ada SN.

Menurut keterangan pihak Yayasan uang tesebut akan langsung diberikan dan dibagikan kepada anak yatim pada acara besok Ahad tgl 19 November 2017 di Masjid Al Anshor Kebonjeruk bersamaan dengan santunan yang memang sudah dijadwalkan oleh Yayasan .

"Atas hadiah yang disumbangkan tsb, semoga semua pihak yang telah turut menyebarkan pengumuman sayembara melalui media umum cetak/online dan media sosial mendapatkan pahala karena telah berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi" pungkasnya.

(**/Boy)

Rate this item
(0 votes)
Go to top