Positif Covid-19 Masih Asik Keluyuran, Adik Via Vallen Bikin Resah Warganet

Adik Pedangdut Via Vallen Adik Pedangdut Via Vallen IST

Berita9.com - Pedangdut Via Vallen mengungkap kalau adiknya positif terpapar virus corona atau COVID-19. Dia bilang sang adik memang cukup sering keluar rumah.

Biasanya, adiknya itu pergi ke salah satu mal di Surabaya buat antar jemput kekasihnya yang bekerja di sana. Sedangkan rumah Via Vallen sendiri berada di daerah Sidoarjo, Jawa Timur.

"Fyi aktifitas adekku hampir setiap hari ke Surabaya anter jemput pacarnya kerja di Mall," terang Via Vallen di Instagram pada Ahad (24/5/2020) malam.

Dia menjelaskan kalau sang adik tampak sehat. Hanya saja ketika check up secara keseluruhan, adiknya itu didiagnosa mengidap pneumonia.

Karena khawatir, Via Vallen pun menyarankan sang adik buat jalani rapid test yang saat itu hasilnya menunjukkan negatif. Masih tidak percaya, pelantun Sayang ini memaksa adiknya buat swab test.

Dari sinilah diketahui bahwa sang adik sudah positif terkena virus corona tanpa disadari. Bahkan Via Vallen bilang kalau rumahnya sampai didatangi satpol PP hingga polisi mengingat adiknya itu masih sering bolak-balik ke rumah baru dan lamanya.

"Karena adekku masih bolak-balik rumah lama ke baruu, akhirnya ada yang lapor ke puskesmas dan akhirnya jadi rame nyamperin ke rumah, ada mobil puskesmas, satpol pp dan mobil polisinya juga. Akhirnya aku keluar buat ngadepin mereka dan memastikan kalau adekku nggak akan keluar-keluar rumah lagi," tutur Via Vallen.

Unggahan Via Vallen ini langsung mengundang reaksi para netizen. Mereka mengkritik aksi adik Via Vallen yang malah keluyuran di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan dimana-mana.

"Aduh kak lagian kenapa waktu pandemi gini mesti antar jemput pacar seh," kata @mbak_heny313 di kolom komentar.

"Kenapa mesti anter jemput pacar? Waktu gini semua orang maklum lagi. Kedua, kenapa kagak mau test swapp untuk kedua kalinya? Lebih bagus buang uang, untuk pastiin. Get well soon. Sabar punya adek kaya begini wkwkwkw," timpal @janssen135. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top