Prabowo dan Rombongan Tak Dapat Izin Temui Eggi dan Lius

Prabowo dan rombongan tidak mendapat izin untuk masuk menjenguk Eggi dan Lieus. Prabowo dan rombongan tidak mendapat izin untuk masuk menjenguk Eggi dan Lieus. IST

Berita9.com - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto ingin menjenguk tersangka dugaan kasus makar, Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma, di Polda Metro Jaya pada Senin (20/5) malam. Namun, Prabowo dan rombongan tidak mendapat izin untuk menemui keduanya. 

Kedatangan Prabowo di Polda Metro Jaya didampingi sejumlah tokoh. Ia membawa makanan untuk kedua tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu.

Prabowo Subianto tiba didampingi oleh juru bicara BPN, Danhil Anzhar Simanjuntak; Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais; Letjen (Purn) Syafri Syamsudin; Letjen (Purn) Agus Sutomo; Marsekal (Purn) Imam Sufaat; Sofyan Jacob; Laksamana (Purn) Tedjo Edy; Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon; dan Titiek Soharto.

Prabowo beserta rombongan tiba di Polda Metro Jaya pada sekitar pukul 20.55 WIB dengan dikawal sejumlah ajudan. Polda Metro Jaya menurunkan belasan personel untuk menjaga keamanan di lokasi.

Prabowo yang hadir mengenakan kemeja putih dan peci berwarna hitam, segera menuju Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Metro Jaya. Tempat Eggi Sudjana ditahan.

Kedatangan Prabowo dan rombongan disambut oleh Dir Tahti, AKBP Barnabas. Namun, Prabowo dan rombongan tidak mendapat izin untuk masuk menjenguk Eggi dan Lieus.

Sempat terjadi negosiasi antara Prabowo dan Barnabas. Tetapi, akhirnya mereka tetap tidak diizinkan masuk.

Prabowo dan rombongannya pun memutuskan untuk kembali. Mereka terlihat cukup kecewa karena tidak diizinkan untuk menjenguk Eggi dan Lieus. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top