Prabowo Kampanye di Solo, Netizen Liat FPI Mungutin Sampah

Spanduk Solo Kota Prabowo, Selamat di Kota Kemenangan terpasang di sekitar Stadion Sriwedari, Solo Spanduk Solo Kota Prabowo, Selamat di Kota Kemenangan terpasang di sekitar Stadion Sriwedari, Solo IST

Berita9.com - Capres nomor 02 Prabowo Subianto dijadwalkan akan hadir pada kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, siang ini, Rabu (10/4).

Mengetahui kabar tersebut, netizen asal Solo pun dengan cepat 'menyerbu' akun Instagram tim pemenangan Prabowo-Sandi @indonesiaadilmakmur.

Meski terkenal sebagai kampung halaman capres nomor urut 01 Joko Widodo, cukup banyak juga netizen Solo yang mendukung Prabowo untuk menang pada Pilpres 2019.

ernakresna: Sugeng rawuh Bapak.. smoga dmudahkan & dilancarkan segalanya.. sy setia menanti Bapak dr 2014 sampe skg, smoga skg waktunya Indonesia Adil & Makmur.

david.adiirfansyah: Solo sampai detik ini masih persiapan. Relawan masih semangat mempersiapkan atribut pemasangan bendera dan stiker di mobil. Pedagang2 sudah ramai berjualan. Sebentar lagi Rakyat Indonesia punya Presiden baru. Aamiin...

mas_solo78: Kopasandi Solo Raya siap memutihkan Kota Solo...jendrall!

mipho.syoxta: Saya orang Solo, Insya Allah hadir...

Menariknya, ada juga yang membahas sepak terjang FPI di tempat yang sama.

hirakiramadhani: Semalem pas lewat belakang Sriwedari masih banyak banget sampah berserakan sisa2 kampanye 01, tapi selang beberapa menit lewat lagi ada FPI yg pada mungutin sampah bersihin area Sriwedari. Dari sini sudah bisa bedain, mana yg cuma modal koar2 dan mana yg bener2 langsung bertindak tanpa bnyak omong. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top