Sandi Minta Relawan Bersyukur dan Bekerja Lebih Keras

Sandiaga saat bertemu dengan kiai, habaib, dan masyayikh sewilayah Tapal Kuda Sandiaga saat bertemu dengan kiai, habaib, dan masyayikh sewilayah Tapal Kuda IST

Berita9.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku, bersyukur hasil kerja kerasnya bersama para tim sukses, relawan, dan masyarakat telah membuahkan hasil signifikan.

Hal itu diutarakan Sandi menanggapi Litbang Kompas merilis hasil survei terbaru yang menyatakan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin berada di bawah 50 persen dan Prabowo-Sandiaga Uno terus menguat. 

"Alhamdullilah kita mendapati ada kesamaan dari hasil Kompas dan data (internal BPN) yang kita temukan dari 2,5 bulan yang lalu," kata Sandi di Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Kendati demikian, Sandi menyatakan, tak mau berpuas diri dari hasil survei tersebut. Menurutnya, perjuangan belum akhir sampai 17 April 2019 mendatang.

"Saya ingatkan relawan tinggal praktis 25 hari lagi, dan di 21 hari terakhir di 24 Maret akan sprint," tuturnya.

"Angka kita terus mengejar dan kita fokus memberikan solusi kepada masyarakat. Saya semakin yakin punya peluang baik (kalahkan Jokowi-Ma"ruf)," tegasnya. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top