Sandi Sholat Subuh Berjamaah dan Tahajud Sebelum Nyoblos

Sandiaga Uno Sholat Berjamaah di Masjid At Tawqa Sandiaga Uno Sholat Berjamaah di Masjid At Tawqa IST

Berita9.com - Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02 melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Rabu (17/4/2019) pagi sebelum mencoblos. Sandi juga menyempatkan diri untuk tahajud berjamaah.

Ia mengatakan, seusai shalat Subuh, bermunajat agar apa yang diikhtiarkan semoga diijabah Allah. "Semua ini milik Allah. Saya hanya ucapkan terima kasih dan mohon doa restu. Hari insyaallah Indonesia dapat kemenangan," ujar Sandi. Bersama para jamaah, Sandi pun melakukan doa bersama.

Ia juga meminta maaf jika selama delapan bulan ada kesalahan dalam bertutur kata. "Saya juga berterima kasih dan memohon doa restu pada para jamaah yang selama ini mendukungnya," tambahnya.

Sandiaga datang ke masjid sejak pukul 03.00 WIB mengenakan sarung, peci dan baju koko. Puluhan jamaah pria dan wanita terlihat ikut shalat berjamaah bersama Sandi.

Rencananya, Sandi akan menggunakan hak pilihnya di TPS 002, jalan Sriwijaya 2, kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandi masuk Daftar Pemilih Tetap di TPS tersebut sebagai warga RT 02. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top