Sandi Tertarik Kembangkan Pariwisata Mojokerto

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uni mengunjungi wisata pemandian air panas Padusan, Pacet, Mojokerto Calon Wakil Presiden Sandiaga Uni mengunjungi wisata pemandian air panas Padusan, Pacet, Mojokerto IST

Berita9.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengharapkan agar potensi pariwisata di Mojokerto dapat dikembangkan karena menurutnya memiliki daya tarik yang mengagumkan.

Hal ini disampaikan Sandi melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Ahad (21/10/2018). Lewat unggahan itu, ia membagikan momen saat dirinya melakukan kampanye di kawasan Pemandian Air Panas, Pacet, Jawa Timur hari ini.

Dalam unggahan berupa foto, tampak Sandi yang mengenakan kaos biru kasual dan celana panjang cokelat yang digulung tengah berinteraksi penuh tawa bersama warga yang ada di sekitar lokasi wisata.

"Sehabis mengunjungi pemandian air panas Padusan Mojokerto, saya diminta oleh warga setempat untuk menaiki kuda yang juga merupakan daya tarik wisata di sini," tulis akun @sandiuno sebagai keterangan foto.

Dalam rangkaian unggahan foto yang sama, tampak mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menaiki kuda dan menyempatkan untuk menyapa serta bersalaman dengan ibu-ibu yang mengelilinginya.

"Di Padusan Mojokerto, belum ada sentuhan yang komprehensif namun sudah ramai seperti ini. Apalagi bila pariwisata di sini dapat lebih dikembangkan. Dampak pada ekonomi masyarakatnya akan lebih terasa," lanjut keterangan foto.

Di akhir keterangan foto, Sandi menjanjikan jika dirinya dan Calon Presiden Prabowo Subianto diberi mandat oleh rakyat akan melakukan revitalisasi ekonomi dengan memfokuskan pada sektor pariwisata, salah satunya seperti di Mojokerto.

"Saya dan Pak @prabowo akan fokus merevitalisasi ekonomi rakyat, salah satunya ekonomi yang berbasis pariwisata. Karena sektor pariwisata akan tetap kokoh meski kondisi ekonomi tanah air terdampak pelemahan rupiah," tandas keterangan @sandiuno.

Hingga kini, unggahan foto Sandi itu telah mendapatkan 10.650 suka serta dikomentari 126 pengguna Instagram. Netizen pun mendoakan agar Sandi senantiasa diberikan kesehatan pada kolom komentar.

"Jaga kesehatan Pak.sandi berhati2lah dimana pun berada semoga Allah selalu melindungi dari orang2 yg berniat jahat Amiinn," tulis @hasmiceyeni7137. (*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top