Sandiaga Berpesan Kepada Seluruh Relawan Untuk Saling Menghormati

 Sandiaga Uno Sandiaga Uno IST

Jakarta - Calon Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Uno berpesan kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi, agar menyimak secara seksama debat kandidat yang akan digelar pada malam nanti.

Karena, apa yang disampaikan pada debat malam nanti, dapat menentukan sejauh mana kedua paslon memahami permasalahan hukum, HAM, terorisme, dan korupsi.

"Karena, ini berpotensi menjadi debat yang sangat menentukan, khususnya di bidang hukum, HAM, korupsi, dan terorisme, dan akan terlihat perbedaannya yang jelas antara pendekatan pak Prabowo dan pemerintahan yang sekarang," kata Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2018.

Menurutnya, apabila Prabowo-Sandi terpilih, pemerintahan mereka akan menjadi pemerintahan yang kuat dan tegas. Hal itu akan terlihat jelas, dari jawaban Prabowo-Sandi pada malam nanti.

"Kita bisa diferensiasikan, kita bisa tarik perbedaan yang sangat jelas kepada masyarakat, di mana kita berdiri dan di mana kita akan memperjuangkan untuk keberpihakan kepada rakyat," ujarnya

Sandi mengatakan, pihaknya telah mengundang sebanyak 100 orang untuk hadir di lokasi debat. Dia meminta kepada seluruh yang hadir tersebut, agar dapat tertib selama proses berlangsungnya debat sampai selesai.

"Kalau relawan yang hadir nanti, tertiblah dan saling menghargai, menghormati. Pak Prabowo bilang bahwa kita betul-betul harus menjunjung tinggi demokrasi yang sejuk, politik yang santun, dan saling menghargai dan menghormati," ujarnya.(*)

Rate this item
(0 votes)
Go to top