Print this page

Tak Lagi Bergelimang Dana, PSIM Tak ‘Jor-Joran’ Seperti Musim Lalu

Pelatih PSIM - Seto Nurdiyantoro Pelatih PSIM - Seto Nurdiyantoro IST

Berita9.com - Progres pembentukan tim PSIM di musim 2020 ini terasa cukup tenang, tak selayaknya seperti musim 2019 lalu yang terkesan cepat. Ternyata, meski investor di bawah CEO Bambang Susanto masih ada, namun kondisi PSIM tak lagi sama jor-joran danannya layaknya musim lalu.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro pun mengamini hal tersebut. Ia mengatakan kondisi timnya saat ini berbeda dari tahun 2019 lalu yang tak bergelimang dana.

Menurut Seto, PSIM saat ini lebih berhitung dalam segala hal termasuk saat hendak mendatangkan pemain. Komunikasi dengan beberapa pemain senior pun menurut dia sudah dilakukan namun menemui sedikit kendala terkait pertemuan titik temu harga.

“Pemain senior yang komunikasi sudah ada tapi ada beberapa kendala, tentang harga juga. Saya bilang kondisi di PSIM saat ini beda dengan tahun kemarin. Itu yang harus dipahami, teman-teman suporter juga. Pemain di luar tahunya PSIM jor-joran. Ya artinya tidak jor-joran tapi ada target, tetap ada target begitu,” ungkap Seto usai latihan di Lapangan Tamanan, (08/02).

Meski begitu, Seto melempar harapan agar minggu depan paling tidak sudah ada 22 pemain yang resmi diikat manajemen PSIM. Apalagi, waktu dengan kompetisi semakin mepet hanya tersisa lima minggu dari jadwal.

“Kalau dibandingkan dengan waktu yang ada sangat mepet (8 pemain tes medis). Minimal minggu ini sudah 22 pemain paling tidak, makannya kita harus cepat kejar. Pasti ada kendala juga mungkin di saya, mungkin di manajemen tentang nego itu macam-macam lah. Tapi secara teknis kita cari yang dibutuhkan,” tandas Kak Seto. (*)

Rate this item
(0 votes)