Ternyata Video Klip Sontoloyo Buatnya Cuma Butuh 2 Jam

Fadli Zon-Ahmad Dhani Butuh Dua Jam 'Telurkan' Video Klip Sontoloyo Fadli Zon-Ahmad Dhani Butuh Dua Jam 'Telurkan' Video Klip Sontoloyo IST

Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan sudah membuat video klip lagu yang berjudul Sontoloyo. Ia menceritakan pembuatan video tersebut hanya berlangsung dua jam.

"Ya sudah, kita buat video klip. Itu video klip baru dibuat minggu lalu karena masing-masing kan sibuk ke luar kota ada kegiatan-kegiatan," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin 3 Desember 2018.

Ia menceritakan sambil mengobrol, mereka lalu membuat video. Selama dua jam video tersebut dirampungkan.
 
"Enggak ada persiapan khusus, enggak pake make-up, hanya nge-print baju saja. Ini kan bagian dari Pemilu yang bergembira," kata Fadli.
 
Ia menjelaskan ide membuat lagu berasal dari Sang Alang. Lalu kemudian Ahmad Dhani memberikan masukan-masukan soal instrumen lain dan menyanggupi menyutradarai video klip "Sontoloyo".
 
"Lagu itu dari sajak saya kan 'Sontoloyo'. Itu spontan. Jadi saya kira kata itu kan jadi menarik karena itu kata mutiara pilihan Presiden Jokowi. Jadi waktu itu saya buatlah puisi. Kemudian Sang Alang membuat lagunya dan kita duduk bersama-sama sambil ngopi," kata Fadli. (*)
Rate this item
(0 votes)
Go to top