Tim Dewan Pakar Siap Kawal Program Utama Anies Sandi

TDP Anies-Sandi berharap seluruh pihak dapat terus memberikan saran dan masukan, agar seluruh program-program yang diusulkan dapat lebih utuh dan menyentuh pihak-pihak yang membutuhkan. TDP Anies-Sandi berharap seluruh pihak dapat terus memberikan saran dan masukan, agar seluruh program-program yang diusulkan dapat lebih utuh dan menyentuh pihak-pihak yang membutuhkan. Ist

Berita9.com - Ketua Tim Dewan Pakar (TDP) Anies-Sandi, Bambang Widjojanto menyatakan rasa syukur atas hasil hitung cepat sementara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua Jakarta yang memenangkan Cagub-Cawagub DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Bambang yang akrab disapa dengan sebutan BW menilai masyarakat memilih secara rasional berdasarkan program strategis yang diusung Anies-Sandi.

"Alhamdulillah, Tim Dewan Pakar Anies Sandi, dapat menuntaskan amanah dan tugas dalam mendukung kampanye pasangan calon," kata BW dalam pesan tertulis, Kemarin (19/4/2017).

BW melanjutkan, tim akan bertemu dengan seluruh pemangku kepentingan untuk mempersiapkan proses transisi guna mewujudkan berbagai program pro rakyat yang telah diusulkan dan disosialisasikan selama masa kampanye. Hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab atas rasa syukur perkembangan positif tersebut.

TDP Anies-Sandi, kata BW, berencana menyapa masyarakat rentan di Jakarta, antara lain: kaum miskin kota, perempuan, yatim piatu, lansia, penyandang disabilitas, dan lainnya. Tujuannya agar berbagai program pro rakyat dapat segera direalisasikan untuk mewujudkan keadilan sosial di Ibu Kota.

Lebih lanjut, tutur BW, TDP Anies Sandi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh narasumber, ahli, kalangan professional dan pemangku kepentingan lain, yang telah membantu dan menuangkan pokok-pokok pikiran dalam proses penyusunan dan penajaman 23 program kerja Anies-Sandi.

TDP Anies-Sandi ini terdiri dari tujuh belas orang. Mulai dari mantan komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja; ahli hukum persaingan usaha Rikrik Rizkiyana; entrepreneur dan start up coach Faransyah Agung Jaya; ahli perencanaan wilayah dan kota Adhamaski Pangeran; mantan wartawan Eman Sulaeman dan Linda Djalil; ahli transportasi Achmad Izzul Waro dan Ali Sunandar; serta sosiolog dari Universitas Indonesia, Sukma Widyanti.

Selain itu, ada profesional di bidang strategi pemasaran, telekomunikasi, teknologi informasi, dan dunia digital Arie Mufti; wirausaha dan konsultan manajemen Anang Kelanajaya; Irvan Pulungan ahli di bidang sustainability dan lingkungan; aktivis lingkungan Reiza Patters; praktisi media dan komunikasi Budi Purnomo; Ida Sudoyo yang berpengalaman di bidang public relation dan jurnalistik; pegiat marketing politik Iwan Setyawan; serta tim pakar lainnya yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

TDP Anies-Sandi berharap seluruh pihak dapat terus memberikan saran dan masukan, agar seluruh program-program yang diusulkan dapat lebih utuh dan menyentuh pihak-pihak yang membutuhkan.

"Sehingga bisa segera direalisasikan demi mewujudkan kota yang maju dan bahagia warganya," ucap BW. 

(**/ICL)

Rate this item
(0 votes)
Go to top