Aktor James Bond 25 "Daniel Craig" Masih Cedera Kaki

Berita9.com - Kondisi fisik Daniel Craig, aktor pemeran film James Bond tampaknya belum sepenuhnya pulih. Craig tertangkap kamera menggunakan kruk untuk berjalan di bandara JFK, akhir pekan lalu, dilansir laman Page Six, Selasa (11/6).

Craig berjalan ditopang dua kruk. Aktor bernama lengkap Daniel Wroughton Craig itu diketahui telah menjalani perawaran akibat cedera pergelangan kaki kiri setelah menjalani syuting di lokasi film James Bond terbaru.

Craig pun terlihat memakai sepatu khusus saat menyusuri bandara JFK. Pada akhir Mei lalu, laman Page Six secara eksklusif juga melaporkan bahwa Craig mengalami cedera saat syuting di Jamaika untuk adegan menyelinap di dermaga. Akan tetapi, cedera yang dialami aktor asal Inggris itu tidak begitu serius.

Saat itu terjadi ledakan di Pinewood Studio. Kerusakan terjadi pada bagian luar 007 Stage. Saat ledakan, Craig tergelincir hingga terluka.

Akun Twitter resmi untuk "Bond 25" sempat mengumumkan bahwa Craig akan menjalani operasi kecil di pergelangan kaki. Sementara itu, pemeran dan kru film lainnya melanjutkan syuting.

"Produksi akan berlanjut sementara Craig merehabilitasi diri selama dua pekan pasca operasi," kata akun Twitter film itu pada 22 Mei.

Insiden yang dialami Craig tidak sampai mengganggu produksi film secara keseluruhan. Film Bond terbaru dilaporkan tetap rilis sesuai rencana, yakni April 2020.

Craig dikabarkan menjalani rehabilitaso selama dua pekan. Namun, sampai saat ini perwakilan aktor berusia 51 tahun itu belum secara resmi memberikan komentar.

(**/IST)

Rate this item
(0 votes)
Go to top