Go-Pay PAY Day Perkenalkan Hidup Tanpa Dompet

Berita9.com - Salah satu uang elektronik terdepan di Indonesia, Go-Pay mengajak konsumen untuk tidak perlu repot membawa dompetnya lagi bila ingin bertransaksi. Sebab, Go-Pay mengadakan program Go-Pay Pay Day, akhir November 2018 ini.

Dalam waktu empat hari sejak 27 hingga 30 November mendatang, Go-Pay menawarkan para konsumen merayakan dan merasakan langsung keuntungan dan kemudahan transaksi non-tunai dengan tak lupa memberikan promo cashback 50 persen, di puluhan rekan usaha dan layanan Go-Jek. 

Managing Director Go-Pay, Budi Gandasoebrata mengatakan, pihaknya ingin selalu memperkenalkan pengguna dengan kemudahan dan kenyamanan transaksi nontunai. 

"Ini waktu yang tepat bagi para pengguna untuk hidup tanpa dompet dan mencoba mudahnya transaksi non-tunai,” ujarnya dalam acara konferensi pers di West Mall Grand Indonesia, Senin, 26 November 2018.

Lantaran itu, dia mengajak para konsumen usai mendapat gaji di bulan November ini untuk mencoba hidup tanpa dompet pada tanggal 27 sampai 30 November 2018.

Hanya dengan satu aplikasi Go-Jek, konsumen kini bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi elektronik untuk segala kebutuhan.

Dia menjelaskan, Go-Pay sekarang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di tempat berbagai tipe rekan usaha, seperti minimarket, restoran cepat saji, UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah seperti masjid, yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce. 

Saat ini, sudah ada lebih dari 200.000 rekan usaha yang menerima pembayaran melalui Go-Pay, termasuk mitra UMKM. “Go-Pay saat ini sudah dapat digunakan tidak hanya untuk membayar layanan Go-Jek tetapi juga untuk melakukan transaksi di luar layanan Go-Jek melalui pemanfaatan teknologi," ujarnya. 

Hal ini, menurut dia, merupakan perwujudan dari komitmen Go-Pay untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna. Dengan Go-Pay, pengguna kini juga bisa melakukan pembayaran di tempat di ribuan rekan usaha, sedekah secara digital hingga melakukan pembayaran di e-commerce semua dalam satu aplikasi.  Lantaran itu, konsumen diajak untuk menggunakan Go-Pay akhir bulan ini dan menikmati cashback 50 persen. 

Budi melanjutkan, Go-Pay Pay Day juga digelar sebagai salah satu bukti komitmen Go-Pay mendukung rekan usaha untuk meningkatkan usahanya.

Program ini sudah dilakukan sejak  September 2018 lalu. Bedanya pada bulan ini hari pelaksanaan Go-Pay Pay Day lebih lama untuk memanjakan konsumen.

"Go-Pay Pay Day tidak hanya mampu menciptakan lebih banyak transaksi elektronik tetapi juga meningkatkan pendapatan rekan usaha yang telah bergabung bersama kami. Dari data transaksi Go-Pay Pay Day yang lalu, ada merchants yang mengalami kenaikan transaksi hingga belasan kali lipat," ujar Budi. 

(**/IST)

Rate this item
(0 votes)
Go to top